Follow Us

Nekat Kawin Tanpa Restu Orangtua dengan Duda 18 Tahun Lebih Tua, Aktris FTV Ini Enggan Disebut Pelakor: Bisa Dicek di Pengadilan!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:23
Mantan Raffi Ahmad, Bunga Zainal, pernah dituding sebagai seorang pelakor usai menikah dengan duda kaya raya yang 18 tahun lebih tua darinya.
instagram.com/bungazainal05

Mantan Raffi Ahmad, Bunga Zainal, pernah dituding sebagai seorang pelakor usai menikah dengan duda kaya raya yang 18 tahun lebih tua darinya.

Suar.ID - Mantan pemain FTV kondang, Bunga Zainal, pernah dituding sebagai seorang pelakor.

Pasalnya, ia sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan sang suami saat belum bercerai dengan istri sebelumhya.

Tapi kepada Feni Rose, Bunga Zainal buka-bukaan soal apa yang sebenarnya terjadi dengan pernikahannya.

Baca Juga: Pahit Banget! Ternyata Begini Perjalanan Cinta Bunga Zainal yang Sebelumnya Tak Pernah Diungkapkan ke Publik, Istri Sukhdev Singh: Aku Tahu Aku Salah

Menikah dengan duda kaya yang usianya jauh lebih tua memang banyak resikonya.

Itulah yang dirasakan oleh Bunga Zainal ketika dia memutuskan menikah dengan Sukhdev Singh, produser kaya raya yang 18 tahun lebih tua darinya.

Kepada Ashanty di kanal Youtube Ngobrol ASIX pun Bunga Zainal terang-terangan nekat menikah dengan Sukhdev Singh tanpa restu orangtua.

Pertikaian Bunga Zainal dengan kedua orangtuanya bahkan tak kunjung padam saat dirinya hamil dan memiliki buah hati dari Sukhdev Singh.

Baca Juga: Dituding Tak Mau Berkurban Padahal Punya Suami Kaya Raya, Bunga Zainal Blak-blakan Klarifikasi Kalau Kurban dan Sedekah Tak Perlu Diumbar di Media Sosial

Publik pun selalu mencibir keputusan Bunga Zainal yang seolah begitu bucin pada suaminya yang jauh lebih tua itu.

Selain disebut hanya mengincar harta, Bunga Zainal juga dituding sebagai pelakor, perusak rumah tangga Sukhdev Singh dengan istri sebelumnya.

Bunga Zainal juga digosipkan pindah agama usia menikah dengan pria berdarah India tersebut.

Source : tribunnews, Suar.id, YouTube

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest