Follow Us

Seolak Tak Punya Malu Jalan-jalan Keluar Negeri Pakai Hasil Korupsi, Gaya Liburan Nur Afifah Balqis Jadi Sorotan Netizen di Media Sosial

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 20 Januari 2022 | 18:04
Nur Afifah Balqis, wanita berusia 24 tahun yang terlibat kasus korupsi
Instagram @nafgis/ Tribun Timur

Nur Afifah Balqis, wanita berusia 24 tahun yang terlibat kasus korupsi

Suar.ID - Nama Nur Afifah Balqis tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, Nur Afifah Balqis masuk ke dalam deretan orang yang ditangkap dalam OTT KPK Bupati Penajam Paser Utara.

Seperti dilansir Tribun Timur, Nur Afifah Balqis ditangkap sebagai orang yang terlibat dalam dugaan kasus suap pengadaan barang dan jasa proyek pembangunan jalan di Kabupaten Penajam Paser Utara tahun 2021-2022.

Baca Juga: Ketika Polisi Penerima Suap 7 Miliar Dari Koruptor Bertemu Tersangka Penodaan Agama Di Penjara, Si Tersangka Penodaan Agama Babak Belur Hingga Tubuhnya Dilumuri Tinja Manusia

Dalam dugaan kasus suap ini, Abdul Gafur Mas'ud diduga sebagai penerima suap sedangkan Nur Afifah Balqis sebagai penyimpan dan pengelola dana.

"Tersangka AGM diduga bersama tersangka NAB, menerima dan menyimpan serta mengelola uang-uang yang diterimanya dari para rekanan didalam rekening bank milik tersangka NAB

yang berikutnya dipergunakan untuk keperluan tersangka AGM," kata Alex saat konferensi pers di Gedung Merah Putih, KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Aktor Lawas yang Satu Ini Ternyata Harus Jual Aset-asetnya Karena Sempat Terjerat Kasus Korupsi dan Rugikan Uang Negara Sampai 12 Miliar!

Nama Nur Afifah Balqis langsung menjadi sorotan lantaran usianya masih sangat muda untuk terlibat dalam tindak pidana kasus korupsi.

Nur Afifah Balqis tercatat masih berusia 24 tahun yang mana biasanya masih baru di dunia kerja dan masih berambisi untuk membawa idealisme.

Sontak sosok Nur Afifah Balqis pun dilabeli sebagai koruptor muda.

Source : TRIBUN TIMUR.COM, KOMPAS.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest