Follow Us

Wow Keren! Perusahaan Ini Membuat Playhouse hingga Bernilai Miliaran Rupiah

Adrie Saputra - Selasa, 18 Januari 2022 | 18:04
Perusahaan ini membuat playhouse hingga miliaran rupiah.
Oddity Central

Perusahaan ini membuat playhouse hingga miliaran rupiah.

Suar.ID - Kebanyakan orang hanya bisa bermimpi menghabiskan miliaran rupiah untuk rumah impian mereka, namun mungkin ada yang ingin menghabisakan banyak uang hanya untuk playhouse atau rumah bermain.Charmed Playhouses, sebuah bisnis keluarga yang berbasis di Letherbridge, Kanada, mengklaim membangun playhouse paling fantastis, mewah dan berkualitas di dunia.

"Saat ini kami sedang mengerjakan satu playhouse yang akan menelan biaya lebih dari 400.000 dolar (sekitar Rp 5,7 miliar)," kata pemilik Tyson Leavitt kepada INSIDER pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Sangat Ajaib, Pria yang Alami Lumpuh karena Kecelakaan Ini Mengklaim Mendadak Bisa Jalan Lagi Setelah Vaksin Covid-19

Leavitt, yang punya pengalaman sembilan tahun, sebelum mendirikan Charmed Playhouses, memutuskan untuk melanjutkan "ide bodohnya" untuk membangun rumah pohon mewah dan rumah bermain untuk anak-anak setelah memperhatikan bahwa banyak halaman belakang kliennya sangat besar, tetapi punya sedikit atau tidak ada fasilitas untuk anak-anak.

Beberapa rumah punya ayunan reyot, tetapi rumah lain tidak ada sama sekali.

Jadi dia memutuskan untuik bisa melakukan yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Kondisinya Sebelum Meninggal Dunia Mengenaskan! Diduga Renggut Nyawa Pesinetron Cantik Ini, Waspadai Konsumsi Makanan Minuman Panas, WHO Ungkap Batas Amannya

Setelah membangun rumah bermain untuk ketiga anaknya, seorang klien bertanya kepada Leavitt apakah dia bisa membangun rumah bermain yang terinspirasi Rapunzel untuk anak-anaknya.

Meskipun dia belum pernah membangun rumah bermain bergaya itu sebelumnya, dia memutuskan untuk melakukannya, dan ternyata sangat bagus sehingga dia akhirnya memasukkannya ke dalam pertunjukan rumah dan kebun.

Perusahaan ini membuat playhouse hingga miliaran rupiah.
Oddity Central

Perusahaan ini membuat playhouse hingga miliaran rupiah.

"Sering kali klien datang kepada kami. Mereka hanya memberi tahu kami apa yang mereka suka."

"Kami mengambil ide-ide mereka, kami menggabungkannya dan mereka berubah menjadi sesuatu yang indah pada saat kami selesai," kata Tyson kepada Calgary Herald pada tahun 2017.

"Level awal kami mulai dari 3.500 dolar (Rp 50 juta) dan kami terus membuat set permainan hingga 200.000 dolar (Rp 2,8 miliar)."

Source : Oddity Central, insider

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest