Follow Us

Nikita Mirzani Langsung Kaget! Ternyata Celine Evangelista Sudah Lepas Perawan Sejak Usianya Masih Terbilang Muda

Adrie Saputra - Senin, 17 Januari 2022 | 17:12
Celine Evangelista
Instagram

Celine Evangelista

Suar.ID - Lagi-lagi Celine Evangelista kembali meyandang status janda.Seperti yang sudah diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William telah kandas di tengah jalan setelah keduanya resmi bercerai.Sebelumnya, keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William banyak mencuri perhatian.

Baca Juga: Pilu! Tak Lagi Wara-wiri di TV, Beginilah Kabar Sonny Wakwaw Kini, Dirundung Ketakutan Gegara Hal ini: Kebanyakan Kopi, Udah Abis Badan

Pasalnya, Celine Evangelista dan Stefan William selalu terlihat harmonis serta pasangan yang serasi.Perceraiannya dengan Stefan William mencatat dua kali Celine Evangelista gagal mempertahankan rumah tangganya.Sebelum dengan Stefan William, Celine Evangelista juga sempat gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Dirly Idol.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Tidak Karena Hamil Duluan, Ternyata Ini Yang Bikin Lydia Kandou Mau Dikawini Jamal Mirdad Padahal Sudah Punya Istri Di Kampung: Memang Saya Hamil Sebelum Nikah

Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista kembali bikin geger usai pengakuannya kepada Nikita Mirzani.Blak-blakan, Celine Evangelista mengaku dirinya sudah tak perawan sedari usia belasan tahun.Dikutip dari Tribun Jatim, hal ini terungkap dalam tayangan di channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (30/3/2021).

Celine Evangelista dan Stefan William
Instagram

Celine Evangelista dan Stefan William

Awalnya, Nikita Mirzani penasaran soal momen pertama kali Celine Evangelista melakukan hubungan intim."Celine Evangelista itu hilang perawan umur berapa sih?" tanya Nikita Mirzani.Pun Celine Evangelista tampak kaget mendengar pertanyaan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Geger Besar-besaran, Hotman Paris Bongkar Artis Cantik yang Doyan Nginep Bareng Om-om Tajir Melintir Usia 60-an Tahun: Tiba-tiba, Aku Di Vila Kamu

Sambil malu-malu, Celine Evangelista pun menjawab pengalaman pertamanya melakukan hubungan ala suami istri."Belasan, soalnya aku punya anak aja umur 20," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Dirly Idol
Tribunnews

Celine Evangelista dan Dirly Idol

Celine Evangelista pun berani membuka hal pribadi tersebut.Hal ini lantaran dirinya sudah melahirkan anak di usia 20 tahun hasil hubungan dengan Dirly Idol.

Source : tribunnews, Tribun Jatim

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest