Follow Us

Bakal Mendekam di Penjara? Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polisi oleh Seorang Politisi, Dewi Tanjung: Macam Apa Manusia Satu Ini!

Adrie Saputra - Minggu, 16 Januari 2022 | 16:32
Dewi Tanjung
Tribunnews

Dewi Tanjung

Suar.ID - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, baru-baru ini dikabarkan ingin melaporkan Doddy Sudrajat.

Seperti yang diketahui nama Doddy Sudrajat mendadak disorot netizen karena membuat sejumlah kontroversi.

Misalnya saja Doddy Sudrajat belum lama ini mempermasalahkan donasi untuk cucunya hingga ingin memindahka makam Vanessa Angel.

Baca Juga: 'Sudah Habis-habisan', Cucu Tiri ini Tega Palsukkan Tanda Tangan Neneknya yang Sudah 10 Tahun Hidup Sendiri, Kini Cuma Bisa Nangis Rumahnya Dijual

Dewi Tanjung menilai ayah Vannesa Angel sudah keterlaluan."Nyai akan melaporkan Doddy Sudrajat, bapaknya Vannesa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita, berita yang menimbulkan kegaduhan, keresahan di hati masyarakat," kata Dewi Tanjung yang dikutip dari Instagram @insta_julid pada Minggu (16/1/2022).Geram dengan Doddy Sudrajat, Dewi Tanjung sampai menyebut Doddy Sudrajat sebagai teroris.

Baca Juga: Dikabarkan Mau Gabung ke Indonesia Gegara Negaranya Diambang Kebangkrutan, Timor Leste malah Blak-blakan Ogah Kembali ke NKRI karena Hal Ini

"Doddy Sudrajat ini bisa kita tuduh sebagai teroris, karena telah mengganggu stabilitas dan keamanan negara," imbuhnya. Dewi Tanjung juga menyoroti persoalan donasi untuk pengumpulan membeli rumah Gala Sky Ardiansyah yang justru diributkan oleh Doddy Sudrajat. "Dan nyai juga bingung, kenapa baru sekarang ada orang yang donasi dipermasalahkan dan akan disita oleh negara."

Doddy Sudrajat terbata-bata ketika ditanya soal pekerjaan
Youtube Feni Rose

Doddy Sudrajat terbata-bata ketika ditanya soal pekerjaan

"Bagaimana kalau kita berdonasi kepada anak yatim atau korban bencana alam."

"Apakah itu akan dipidana juga," paparnya. "Apa maunya kau itu donasi yang buat Gala itu jatuh ke tangan kau?"

Baca Juga: Perawatan Rp 80 Jutanya Membuahkan Hasil, Kini Mayang Ogah Kalah dari Fuji Pamerkan Dipacari YouTuber, Kegirangan Bukan Main Sampai Teriak-teriak, Siapa Nih?

"Baru donasi itu tidak melanggar undang-undang dan tidak melanggar hukum"

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest