Follow Us

Dilaporkan Doddy Sudrajat karena Dituduh Lakukan Pencemaran Nama Baik, Selebgram Ayu Wisya Ingin Bertemu dan Adu Mulut

Adrie Saputra - Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:03
Doddy Sudrajat dan  Ayu Wisya
Tribunnews | Instagram

Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya

Suar.ID - Sosok Doddy Sudrajat belakangan ini memang menjadi perbincangan publik.

Sayangnya dirinya membuat banyak orang geleng-geleng kepala karena dinilai membuat gaduh.

Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat belum lama ini membuat heboh karena berusaha mendapatkan hak asuh Gala Sky, mengecam aksi donasi cucunya hingga ingin makam putrinya, Vanessa Angel dipindah.

Baca Juga: Sentil Doddy Sudrajat, Haji Faisal Ketar-ketir Tak Berani Buka HP Vanessa Angel hingga Ogah Serahkan ke Ayah Kandung: Bagaimana Saya Memberikan Harta Anak Yatim

Terbaru dirinya melaporkan seorang selebgram bernama Ayu Wisya.

Namun Ayu Wisya seorlah tak takut, dia menanggapi santai adanya laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Doddy Sudrajat pada Jumat (14/1/2022).

Doddy membuat laporan karena Ayu Wisya disebut telah menyebarkan ujaran kebencian dan penghinaan pada Doddy Sudrajat dan Mayang.

Baca Juga: Tak Seperti Doddy Sudrajat yang Rewel Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Justru Berencana Memperbagus Makam Bibi Andriansyah dan Menantu Tercinta

Bukti sepertivideo durasi 3 menit sudah dikantongi Doddy Sudrajat untuk melaporkannya ke Polda Metro Jaya.Ayu Wisya pun mengaku ingin bertemu Doddy Sudrajat dan keluarga."Gw si pengennya bukan job, tapi ketemu sama dia dan keluarganya."

Doddy Sudrajat terbata-bata ketika ditanya soal pekerjaan
Youtube Feni Rose

Doddy Sudrajat terbata-bata ketika ditanya soal pekerjaan

"Adu bacot gitu," kata Ayu Wisya dalan Insta Story @ayuwisya pada Jumat 14 Januari 2022.Ayu Wisya juga mendapat dukungan dari netizen melalui DM Instagram.

Ada netizen yang merasa heran dengan sikap Doddy Sudrajat karena tidak hadir saat persidangan hak perwalian bersama Haji Faisal.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest