Follow Us

Viral Jembatan Penyeberangan Retak dan Disebut Aman untuk Dilalui oleh JKR, Netizen Ngamuk: Tunggu Sampai Runtuh dan Ada yang Mati Baru Diperbaiki!

Adrie Saputra - Selasa, 11 Januari 2022 | 17:47
Jembatan penyeberangan retak.
World of Buzz

Jembatan penyeberangan retak.

Suar.ID - Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan respon Departemen Pekerjaan Umum Malaysia (JKR) terkait fasilitas umum yang rusak.

Baru-baru ini ada jembatan yang sudah tua dan mengalami retak karena insiden kecelakaan.JKR membagikan beberapa gambar di halaman Facebook mereka tentang jembatan penyeberangan yang sekarang memiliki retakan besar di strukturnya.

Baca Juga: Ngemis Permintaan Maaf dan Tak Digubris, Doddy Sudrajat Sibuk Layangkan Somasi, Fuji Justru Dikabarkan Lolos Casting untuk Main Film Layar Lebar

Judul postingan JKR Kuala Selangor berbunyi, "Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di bawah jembatan penyeberangan di depan SMK Pengkalan Permatang di Laluan Persekutuan 5.""Ada beberapa kerusakan yang terjadi pada struktur jembatan setelah kecelakaan yang melibatkan kendaraan berat.""JKR Kuala Selangor telah memeriksanya dan menemukan bahwa jembatan itu masih aman untuk dilalui."

Baca Juga: Heboh Kalina Ocktaranny Mengaku Single, Benarkah Vicky Prasetyo Main Serong dengan Celine Evangelista?

"Pekerjaan instalasi telah dimulai di lokasi," tambah mereka.Netizen tidak berpikir itu "aman" untuk mengemudi di bawahnya.Meskipun jembatan telah diblokir untuk penggunaan pejalan kaki, kendaraan masih bisa melewatinya meskipun ada kerusakan struktural yang menakutkan.Banyak pengguna mengungkapkan keprihatinan mereka di bagian komentar.

Seorang netizen berkomentar, "Tunggu saja sampai runtuh dan seseorang mati baru mereka akan memperbaikinya."Yang lain berkata, "Itu sudah tidak aman. Buang saja semuanya. Toh tidak ada yang menggunakannya… Jangan menunggu sesuatu yang tidak diinginkan terjadi."

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Penipuan First Travel yang Aset-asetnya Disita Negara? Penjual Nasi Uduk Mencari Keadilan: Kalau Diserahkan ke Pemerintah, Saya Jujur Saja Tidak Ikhlas!

"Jalan harus ditutup dan jembatan ini harus segera direlokasi," tulis seorang netizen.

"Jelas kerusakan tidak hanya pada penampilan, tetapi pada keseluruhan struktur karena bentuk jembatan telah berubah," kata netizen yang lain.

Source : Worldofbuzz.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest