Follow Us

Akhirnya Terungkap! Sosok Ini Bongkar Alasan Gen Halilintar Ketakutan Datang ke Indonesia, Nyalinya Ciut karena Ada Kasus?

Adrie Saputra - Sabtu, 08 Januari 2022 | 18:30
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bertemu dengan 10 adik-adik di keluarga besar Gen Halilintar.
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bertemu dengan 10 adik-adik di keluarga besar Gen Halilintar.

Suar.ID - Netizen belakangan ini bertanya-tanya terkait keluarga Gen Halilintar.Banyak netizen curiga karena Gen Halilintar lebih memilih menetap di Malaysia alih-alih di Indonesia.Bahkan, saat pernikahan Atta Halilintar pun keluarganya tak datang.Saat itu Atta Halilintar mengatakan jika ayahnya sedang sakit dan harus melakukan perawatan di Malaysia.

Baca Juga: Cari Celah Lagi, Doddy Sudrajat Komentari Gala Sky yang Ngomong 'Anjing', Kevin Aprilo Sampai Gemas dan Ikut Berkomentar

Namun, setelah melakukan perawatan dan operasi, keluarga Gen Halilintar ternyata tak kunjung menetap di Malaysia.Atta dan keluarganya pun harus menjalani hubungan jarak jauh.Pada akhirnya, mereka bertemu di negara Turki beberapa waktu lalu dengan keluarga Aurel Hermansyah.Kedatangan keluarga Gen Halilintar ke Turki malah semakin membuat tanda tanya besar di benak netizen.

Baca Juga: Manusia Memang Tidak Ada Puasnya, Padahal Sudah Dinikahi Pria Tajir, Maia Estianty Ternyata Mengaku Iri dengan Sosok Wanita Ini

Namun belakangan sosok ini pun mengungkapkan alasan Gen Halilintar tak bisa lagi datang ke Indonesia.

Menurutnya, keluarga enggan ke Indonesia bukan karena sakit.Salah satu netizen terlihat mengomentari berita Ashanty yang terpapar Covid-19 pasca liburan di Turki di akun twitter @Askrlfess."Ashanty tuh harusnya sadar gak si kl dia tu imun nya gak sekuat orang lain? Mksd nya kan dia tuh ada penuakit auto imun, kenapa gak diem aja gitu loh gak usah yg ngambil resiko pake ke luar negeri segala. Mana aurel nya juga lagi hamil gt kan, knp gak ada khawatirnya :)," tulis akun tteo****.

Liburan Tahun Baru ke Turki, Outfit Setengah Miliar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: Duit Berjalan!
Instagram/Atta Halilintar

Liburan Tahun Baru ke Turki, Outfit Setengah Miliar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: Duit Berjalan!

Kemudian, komentar tersebut timpali oleh netizen lainnya yang kabarnya pertemuan di Turki adalah permintaan dari keluarga Halilintar."Tapi sebenernya yang pengen ketemu di Turki itu keluarga Halilintar kalau keluarga Aurel maunya cuma ke Bali. Ya mungkin karena banyak pertimbangan jadinya ke Turki," jawab akun @avoga***.Salah satu netizen pun mengatakan jika keluarga Gen Halilintar tak berani ke Indonesia lantaran ada kasus.

Baca Juga: Biaya Tranplantasi Rambut yang Dilakukan Atta Halilintar Ternyata Tidak Murah! Segini nih Kocek yang Harus Disiapkan

"Eh ku pernah baca di **** sebelum dibredel, katanya Halilintar sekeluarga ga berani ke indo karena ada kasus, makanya kan pas nikahan anaknya maren sampe ga datang dengan alasan sakit tapi bisa ke turki," tulis @ciss****."Ga sist, bapaknya banyak kasus di indo wkwk. Ada, kasus penelantaran anak. Itu valid. Tapi gatau udah damai apa engga, tp polisi ttp mau nangkap bapaknya. Itu anak dari istri kedua dibandung," tambah akun @its*****.Melansir dari Tribunnews.com, di tahun 2020 ternyata ayah Halilintar pernah dilaporkan atas kasus penelantaran anak.Pelaporan tersebut dilakukan oleh wanita bernama Happy Hariadi, istri kedua ayah Atta Halilintar.

Liburan Tahun Baru ke Turki, Outfit Setengah Miliar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: Duit Berjalan!
Instagram/ Atta Halilintar

Liburan Tahun Baru ke Turki, Outfit Setengah Miliar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: Duit Berjalan!

Happy melaporkan ayah Atta Halilintar, Anofial Halilintar lantaran dianggap tak mau mengakui anaknya pada pernikahan mereka selama 8 tahun menikah. "Yang disangkakan pasal 76 A dan 76B, juncto 77 UU RI No 35 tahun 2014 tentang diskrimimasi anak," ujar Nunu Suparmi, Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020). Sempat beredar kabar jika ayah Atta Halilintar sengaja mangkir dari panggilan pihak kepolisian karena berdalih sakit dan menjalani pengobatan di Malaysia.

Baca Juga: Anak Kiwil Kepahitan Tak Sudi Rohimah Diajak Rujuk sang Ayah, Lontarkan Ancaman pada Sang Ibu: Jangan Sampai Abang Macem-macem Ya, Bun!

Atas UU yang dilaporkan, ayah Atta Halilintar terancam masuk bui 5 tahun dan denda Rp 100 juta.Keduanya menikah pada tahun 1998 dengan izin dari istri pertama yakni Lenggogeni Faruk. Anofial Halilintar dan Happy bercerai pada tahun 2006 silam, dan hingga kini Happy merasa putrinya ditelantarkan oleh Anofial. Namun, pada November 2020, ayah Atta Halilintar dan mantan istrinya berakhir dengan damai kasusnya.

Source : instagram.com, GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest