Follow Us

Tak Terima Dikatai Satu Negara hingga Disebut Pulang Bawa Penyakit, Ashanty Curhat Panjang Usai Dihujat Netizen, Istri Anang Hermansyah: Kita Pergi juga Bukan Murni Liburan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Januari 2022 | 18:45
Ashanty
IG @ashanty_ash

Ashanty

Suar.ID - Istri penyanyi Anang Hermansyah, Ashanty merasa sakit hati atas hujatan yang dilontarkan warganet setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (7/1/2021) kemarin, Ashanty mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah pulang dari Turki.

Hal itu berdasarkan tes PCR setibanya di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta usai dirinya dan keluarga pergi ke Turki.

Melalui story di akun instagramnya, @ashanty_ash, Ashanty menyampaikan curahan hatinya.

Ashanty mengaku sedih dengan warganet yang menghujatnya padahal tidak mengetahui alasan Ashanty dan keluarganya pergi ke Turki.

Terlebih dirinya juga mentaati aturan pemerintah, bukan kabur saat dinyatakan positif Covid-19.

"Buat kalian yang mencaci disaat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan. Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hari orang lalu bisa seperti yang paling paham.

Kita pergi juga bukan murni liburan, ada hal-hal lain. Kita rencana pergi juga sebelum tahu ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin ngga tau kondisi hati, psikis dllnya.

Kasus covid tiap hari bertambah dan bermutasi selama 2 tahun ini dan kita ngga pernah tau sampai kapan. Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tau kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dll.

Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di rs dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diam-diem aja positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," tulisnya.

Baca Juga: Ashanty Dikabarkan Positif Covid-19 Varian Omicron, Netizen: Pulang Bawa Oleh-oleh Penyakit, Bakalan PPKM Lagi neh

Meski demikian, dengan hujatan yang ia terima, Ashanty mengaku justru mengetahui siapa yang betul-betul sayang dengan dirinya.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest