Ashanty Dikabarkan Positif Covid-19 Varian Omicron, Netizen: Pulang Bawa Oleh-oleh Penyakit, Bakalan PPKM Lagi neh

Jumat, 07 Januari 2022 | 13:33
Instagram

Ashanty

Suar.ID - Setelah dua minggu berlibur di Turki, istri Anang Hermansyah, Ashanty, dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron.Ashanty dan keluarganya dikabarkan menjalani isolasi di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.Meski belum ada kejelasan soal kabar Ashanty positif Covid-19 varian Omicron, banyak netizen langsung membanjiri kolom komentar sang ibu tiri Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bikin Nangis! YouTuber Cantik Ini Ternyata Punya Kisah Pilu di Masa Lalu, Tak Merasakan Indahnya Pernikahan karena Hamil Duluan: Mungkin Aku Bukan Calon Istri yang Diinginkan

"Beneran kena omicron? Duh bawa wabah aja deh!!! Ga kasian apa sama rakyat kecil! Kesel gue," tulis ndlcpa."Bund aku liat berita-berita ada berita ga enak tentang bunda bnr apa ngak sih?" tulis akun @bntngirn_."Aku Tadi Liat Salah Satu Akun Berita Di Instagram Juga Katanya Bunda Positif Corona Omicron Apakah Bener Bunda," tulis akun @bintang.rasyid.585.

Baca Juga: Busuknya Makin Terkuak, Ibu Gaga Muhammad Ketauan Kenakan Barang Mewah Seharga 2 Motor usai Mangkir Ditagih Biaya Laura Anna, Awkarin: Beli Popok Katanya Gak Ada Duit?

"Di TikTok beredar positif omicron? Ya ampun kasihanilah kami yang punya banyak uang ga masalah. Tapi kami masyarakat biasa ini gimna? Masa nnti ppkm lagi," tulis akun @anggrainiefendidewi31."Pulang bawa oleh-oleh penyakit, yang ga jalan-jalan kena efek lagi, bakalan ppkm lagi neh, oh nasib jadi orang ga punya," tulis akun @maureen_wjy.

Instagram

Ashanty

Seperti diketahui, Ashanty beserta keluarga besarnya baru saja selesai melakukan liburan di Turki saat akhir tahun 2021.Ashanty membawa anak-anak dan juga timnya keliling Turki.Tak main-main, liburan kali ini rupanya menjadi liburan panjang untuk Ashanty.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sampaikan Pesan Tak Terduga kepada Orangtuanya dari Balik Jeruji Besi, Ayah: Saya Kaget dengan Pernyataan Seperti Itu

Pasalnya Ashanty dan keluarga berlibur selama 2 minggu.Selama di Turki, Ashanty tampak menikmati liburannya dengan mengunjungi tempat-tempa wisata hits, maupun kuliner lokal.Ashanty juga memanfaatkan liburan tersebut untuk bertemu besannya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Instagram

Ashanty

Pasalnya, semenjak Aurel Hermansyah menikah pada tahun lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah belum pernah bertemu besannya secara langsung.

Ashanty dan keluarganya harus menjalani karantina selama 14 hari setelah liburan ke luar negeri.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya