Follow Us

Sempat Titipkan Kedua Anaknya, Suami di Garut Habisi Nyawa Istri saat Terlelap Diduga Lantaran Temukan Hal Ini di Ponsel Pasangan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 05 Januari 2022 | 14:06
Rencanakan bunuh istri saat terlelap tidur, suami sempat titipkan anak pada saudara
Tribunnews

Rencanakan bunuh istri saat terlelap tidur, suami sempat titipkan anak pada saudara

Suar.ID - Terbakar api cemburu, suami tega bunuh istrinya saat terlelap lantaran curiga setelah membuka ponsel pasangannya.

Pihak kepolisian menangkap HE (38) warga Kabupaten Garut, Jawa Tengah setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

HE diduga membunuh istrinya karena terbakar api cemburu.

Pembunuhan itu terjadi di rumahnya sendiri di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (3/1/2022), sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menyebut bahwa HE sempat cekcok dengan istrinya karena menduga istrinya berselingkuh.

"Adapun motif dari tindak pidana ini, adalah adanya percekcokan sebelum-sebelumnya karena diduga korban ini memiliki PIL atau pria idaman lain," ujarnya di Mapolres Garut, Selasa (4/1/2022), dikutip dari Tribun Jabar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dijelaskan bahwa dugaan itu timbul setelah HE melihat komunikasi antara istrinya dan pria yang dicemburuinya.

Pesan itu dinilai bernada mesra sehingga membuat HE cemburu buta.

"Dipicu juga oleh adanya komunikasi media sosial, melalui SMS juga, yang juga ada kata-kata yang bersifat mesra. Sehingga mengakibatkan kecemburuan dari tersangka yang merupakan suami dari korban," ucap Wirdhanto.

Baca Juga: Kepergok Tiduri Istri Orang, Pria Ini Tewas usai jadi Samsak Hidup 4 Orang

Karena itu, HE dinilai melakukan pembunuhan itu secara terencana.

Bahkan, ia yang diketahui memiliki dua anak sempat menitipkan anaknya ke rumah saudaranya.

Source : Tribunnews.com, TribunJabar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest