Follow Us

Lakukan Prank Saat Istrinya Melahirkan, Pria Ini Langsung Diusir dari Ruangan, Netizen: Itu Menyakitkan dan Menakutkan

Adrie Saputra - Selasa, 04 Januari 2022 | 18:30
Gambar Ilustrasi
Mirror

Gambar Ilustrasi

Suar.ID - Anda mungkin dapat membayangkan frustrasi yang luar biasa dari seorang ibu yang suaminya mulai menonton video tanpa henti tentang bagaimana seorang pria nge-prank istri mereka.Takut suaminya melakukan prank, wanita berusia 23 tahun itu menyuruh suaminyab tak melakukan lelucon dan dia setuju - tetapi ketika hari kelahiran tiba, suaminya tak bisa menepati omongannya."Suami saya sangat bersemangat dan peduli selama kehamilan saya."

Baca Juga: Gisel Mah Lewat! Rupanya Inilah Sosok Wanita Berusia 26 Tahun yang Melekat di Hati Gading Marten, Disebut-sebut Sudah Kenal Lama: Gemes!

"Dia menjadi sedikit terobsesi dengan menonton video YouTube dan TikTok tentang suami yang mengerjai istri mereka saat melahirkan," tulisnya di forum AITA Reddit."Awalnya saya tidak keberatan, tetapi kemudian dia mulai bercanda dengan santai tentang melakukan hal-hal yang dia lihat di video mengatakan itu akan lucu."

"Saya dengan jelas menyatakan ketidaksukaan saya dan memintanya untuk tidak melakukan hal seperti yang dia lihat."

Baca Juga: Bagai Langit dan Bumi, Krisdayanti Sampai Hati Sebut Aurel Hermansyah Matre Gegara Minta Jam Tangan, Ashanty malah tak Ragu Berikan Anak Sambung 2 Kalung Berlian dengan Aksara Arab: Dijaga ya Kak

"Dia setuju dan terus bercanda tentang hal itu dari waktu ke waktu, tetapi saya menepisnya karena saya mempercayainya dan berpikir tidak akan ada yang terjadi."Hari persalinan akhirnya tiba, dan calon ibu telah melahirkan selama sekitar delapan jam dan baru saja menyelesaikan satu putaran kontraksi, ketika suaminya mengeluarkan kentut paling dan berteriak padanya, "Apa-apaan kamu? sudah makan? Baunya menjijikkan!"Dia segera mengenali rutinitas kecil ini sebagai salah satu prank dari video yang dia tonton dan benar-benar marah, jadi wanita itu menuntut suaminya meninggalkan ruangan karena tidak memenuhi keinginannya untuk tidak melakukan lelucon."Dia mulai berdebat mengatakan itu hanya lelucon, tapi saya bersikeras mengataklan tak lucu dan untungnya perawat membantu mengeluarkannya."

"Saya menjalani empat jam terakhir persalinan sendirian karena keluarga saya tinggal di luar negara bagian.""Setelah melahirkan, saya memberi tahu perawat bahwa dia bisa kembali ke kamar dan dia marah. "

Baca Juga: 'Dulu Susah!', Tetangga Herry Wirawan Bongkar Kehidupan Pelaku Kasus Rudapaksa Belasan Santriwatinya, Awalnya Orang Tak Punya Tetiba Miliki Mobil dan Aset Tanah

"Dia mulai menuntut agar saya memberi tahu dia mengapa saya mengusirnya."

"Saya dengan tenang memberi tahu dia alasannya, tetapi dia marah."

"Dia belum berbicara denganku dalam seminggu."

"Ibunya memihaknya dengan mengatakan bahwa aku benar-benar menyebalkan karena mengusirnya."

"Biasanya dia akan membelaku, tetapi kali ini dia sepenuhnya setuju."Ibu baru merasa sedih karena suaminya tidak hadir untuk melahirkan, terutama karena dia sangat menantikan untuk berada di sana, tetapi dia juga marah padanya karena melakukan satu hal yang dia minta untuk tidak dilakukan.Banyak netizen ikut berkomentar:"Anda mengeluarkan manusia kecil dari tubuh Anda. Itu menyakitkan dan menakutkan, dan Anda memiliki hak untuk memutuskan SEGALANYA dalam situasi itu. Anda menyuruhnya untuk tidak melakukannya. Dia egois dan tetap melakukannya. Dia merasa kebutuhannya lebih penting daripada kebutuhan Anda.""Dia menghadapi konsekuensi yang pantas, tetapi tetap tidak mau mengakui bahwa dia salah meskipun pilihannya yang buruk berarti Anda harus melahirkan tanpa dukungan emosionalnya. Saya harap dia segera berubah menjadi pribadi yang lebih baik untuk Anda dan demi anak."

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest