Follow Us

Sempet Bikin Publik Tak Menyangka, Kabar Tentang Rio Ramadhan Meninggal Dunia Ternyata Hoaks: Di Sini Gue Masih Hidup juga Masih Sehat

Adrie Saputra - Minggu, 02 Januari 2022 | 15:02
Hoaks kabar yang mengatakan Rio Ramadhan meninggal dunia.
Instagram

Hoaks kabar yang mengatakan Rio Ramadhan meninggal dunia.

Suar.ID - Baru-baru ini Rio Ramadhan membuat publik heboh setelah dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).Namun ternyata itu adalah hoaks.Rio Ramadhan dalam akun Instagram-nya (@riooramadhn), baru-baru ini memberikan penjelasan.

Baca Juga: Foto Babak Belur Predator Santriwati di Bandung Viral di Medsos, Kondisi Terkini Herry Wirawan Diungkap Kalapas

Dia mengaku bahwa akun Instagramnya sempat diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab."Alhamdulilah akun gue udah balik guys dari tadi akun gue tuh di-hack sama orang terus dia bikin berita kalo gue udah meninggal," tutur Rio dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

"Sampai-sampai dia ngebalesin semua DM dari temen-temen gue, katanya gue kena jantung lah gue meninggal," tutur dia.

Baca Juga: Emosi Memuncak, Nikita Mirzani Cari Host TV Berbaju Hijau dan Siap Tempuh Jalur Hukum: Gila Saya Nontonnya Sampai Merinding loh!

Rio Ramadhan menyebut, orang yang meretas akunnya juga menyeret nama sang adik dalam menyebarkan kabar hoaks."Bawa-bawa nama adik gue juga. Di sini gue masih hidup juga masih sehat, alhamdulillah dan akun gue udah balik," ucapnya.Berikut profil Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Minggu, 2 Januari 2022.Kabar Rio Ramadhan meninggal dunia ini sebelumnya sempat membuat heboh setelah disampaikan oleh sang adik, Putri.Adiknya tiba-tiba mengatakan bahwa sang kakak kembali ke asalnya."Halo semuanya, saya Putri adiknya kak Rio, cuma mau bilang, kakak saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulis Putri."Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja, maupun gak disengaja," tulisnya.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Blak-blakan Ngaku Lebih Suka Dipanggil Ngondek Daripada Muncul Kabar Hoaks Meninggal Dunia: Masih Banyak yang Bagus Tentang Gua

Bagi yang tahu, Rio Ramadhan naik daun setelah menjalin hubungan asmara dengan Kekeyi.Namun hubungan mereka sering disebut sebagai settingan belaka.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest