Follow Us

Emosi Memuncak, Nikita Mirzani Cari Host TV Berbaju Hijau dan Siap Tempuh Jalur Hukum: Gila Saya Nontonnya Sampai Merinding loh!

Adrie Saputra - Senin, 25 Oktober 2021 | 12:07
Nikita Mirzani bakal tempuh jalur hukum.
Instagram

Nikita Mirzani bakal tempuh jalur hukum.

Suar.ID - Nikita Mirzani akhirnya mengambil sikap dan buka suara setelah dirinya dituding telah menistakan agama.Melalui postingan di akun Instagramnya, Nikita Mirzani menjelaskan panjang lebar mengenai berita tersebut.Bukan tanpa alasan, pasalnya berita-berita di berbagai akun gosip, bahkan televisi dirasa sudah menggaggu dan berpotensi hoaks.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gegara Kasus Menjemput Rezeki Di Surabaya, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri | Saipul Jamil Nggak Mau Disebut Pedofil Dan Predator SeksNikita Mirzani merasa bahwa gosip-gosip tersebut mulai menggiring opini. Dan hal itu membuat Nikita Mirzani solah-olah menistakan agama.Nikita Mirzani pun mengunggah video versi penuh dan tidak ingin ada orang yang termakan hoaks."Slide 5, Itu video full-nya. Coba ditonton sampai habis. Saya Heran dengan kalian semua segitu bencinya kah kalian sama saya sehingga kalian ingin sekali menjatuhkan saya degnan segala macam cara."

Baca Juga: Jarang Orang Tahu! Begini Cara Mudah Membuat Masker dari Bawang untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah

"Tapi kurang smart. Apalagi stasiun tv yang jelas-jelas saya blacklist anda loh dari 2 tahun lalu malah menayangkan video potongannya saja. Tanpa mengkroscek video versi full-nya. Kalo dengan menaikkan berita saya bikin kalian digaji semua sama tv tersebut syukur Alhamdullilah," imbuhnya."Tapi apa kalian ga malu ngejilat ludah kalian sendiri. Dari Sekalian banyak berita kriminal di Indonesia ini cuma @offic***** yang paling repot naikin berita saya yang jelas-jelas dipotong," timpalnya. Nikita bahkan mengaku takkan berhenti mengedukasi masyarakat Indonesia agar tidak mudah termakan berita hoax."Saya ga akan pernah berenti untuk mengedukasi kalian supaya kalian lebih pintar dalam memilah milih mana yang sehat & sakit, gimana rakyat Indonesia bisa maju."

"Di kasih berita HOAX aja dimakan mulu.""Untuk yang menghujat saya, apakah hidup kalian lebih baik dari saya???" tulisnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Nyesel Baru Tahu, Sayuran Ini Ternyata Cocok Dikonsumsi Bagi Para Penderita Diabetes

Terbaru, Nikita Mirzani mendadak mencari host wanita yang tayang di salah satu stasiun TV, memang kenapa?Nikita menulis:"Ada yang tau ga host cewe yang baju ijo ini instagramnya apa, dan alamatnya di mana. Sama nomor telp Sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya. Dan maksa nyuruh sih Edy sama ustd untuk lapor ke polisi."Ternyata Nikita tidak nyaman dengan pertanyaan sang host yang merasa tidak netral dan terkensan memojokkannya."Gila sih saya nontonnya sampai merinding loh. Makasi yah selalu memojokan saya. Ada loh berita Di tv besar ngambil video potongan dari tiktok lucu kalian loh semua."Tak hanya itu, Nikita juga mengaku dirinya akan mempolisikan Ustaz Das’ad Latief yang ikut diwawancara sebagai narasumber dalam tayangan tersebut.

Nikita juga meminta Edi Prasetio selaku perwakilan dari organisasi Perkumpulan Anti Diskrimansi Indonesia untuk meminta maaf kepadanya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Solusi Ampuh Ini, Konsumsi 4 Makanan Ini Bisa Jadi Cara Mengatasi Mood Anjlok

"Lalu Ustad Das’ad rumahnya di mana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi."

"Terus yang namanya Edy saya minta kalian beserta padi apalah itu tolong minta maaf ke saya yah."

"Makanya kalau mau nimbrung dalam kasus orang pelajari dulu kasusnya jangan setengah-setengah, belajar dong dari saya."

"Jangan asal nimbrung. Kena kan kalian semua sama saya. Alih-alih ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakannya sendiri." tulisnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest