Follow Us

Gara-gara Video Syur? Gisel Beberkan Alasan Putus dengan Wijin dan Bakal Jalani Libur Natal dengan Gading Marten

Adrie Saputra - Rabu, 22 Desember 2021 | 08:02
gisel dan wijin serta gading

gisel dan wijin serta gading

Suar.ID - Gisel terpaksa harus menelan pil pahit karena gagal menjalin hubungan dengan Wijin.Gisel baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya dan Wijin telah resmi putus.Meski putus, ia menegaskan dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Wijin meski bukan lagi sebagai kekasih.

Baca Juga: Alasan Putus Bocor? Wijin Keceplosan Mengatakan Bahwa Harga Dirinya Seolah Diinjak-injak Selama Pacaran dengan GiselSetelah putus, Gisel berencana melakukan libur natal bersama Gempi dan sang mantan suami, Gading Marten.Melansir dari YouTube RioMotret (19/12/2021), Gisel buka-bukaan soal kandasnya hubungan dengan Wijin.Ia mengaku sudah tak sejalan dengan Wijin setelah dua tahun bersama.

Baca Juga: Sudah Resmi Tak Lagi Jadi Kekasih Gisel, Wijin Kini Fokus Memperbaiki Diri dan Mesmasrahkan Takdir Pada Tuhan: Life Must Go On!

"Ketidaksamaan visi aja. Karena kan aku sudah pernah gagal dalam berumah tangga," kata Gisel."Jadi untuk apa dipaksain? Lebih pakai logika," sambungnya.

Gisel sendiri menyayangkan berakhirnya hubungan mereka, namun ia yakin keputusan itulah yang terbaik."Kalau dibilang sayang ya sayang. Tapi kan ada logika yang emang juga berjalan," kata Gisel."Bukan berarti siapa yang cukup baik dan kurang baik."

"Tapi memang ritmenya nggak sama aja," jelasnya.Janda Gading Marten itu tak memungkiri memang banyak hal yang terjadi di tengah-tengah hubungan mereka pasca terjerat kasus video syur.

Baca Juga: 2 Tahun Berpacaran Selalu Adem Ayem, Kini Gisel Pun Blak-blakan Bocorkan Penyebab Putusnya dari Wijin, Sebut Ada Orang Ke-100, Ada Isu Perselingkuhankah?

"Jadi memang banyak yang terjadi."

"Banyak proses yang dilewatin juga."

"Kayaknya lagi abstrak karena mesti mereset lagi semua yang ada di bayangan," beber Gisel."Ya udah kita memulai lagi masing-masing hati, dari nol ya," tambahnya.Pasca lepas dari pelukan Wijin, Gisel tampak sumringah mengungkap rencana libur natalnya bersama Gading dan Gempi."Tahun ini kita, aku sama Gempi dapat izin pergi."

"Maknanya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya kita pastinya berharap damai sejahtera, sukacita," ujar Gisel dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Senin (20/12/2021)."Bisa ngerayain sama keluarga."

"Enggak ngerayain-ngerayain banget cuma bersyukur aja dapat izin pergi ke luar Jakarta," jelas Gisel.

Baca Juga: Sindir Gisel Bareng? Usai Dilepeh Ibu Gempi, Wijin Beberkan Alasan Duet dengan Gading Marten Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih: Padahal dulu Aku Ketemu Dia Tiap Hari

Mengaku tak janjian, Gisel menyebut Gading yang berencana menyusulnya karena batal berlibur ke luar negeri."Palingan Bali-bali lagi kali, kesukaannya Gempi soalnya. Kalau pergi itu bukan buat aku, buat Gempinya aja biar happy," "Kayaknya di sana, kayaknya Mas Gading juga bakalan ke Bali. Jadi pastinya main-main barenglah, playful," jelasnya."Enggak janjian. Kayaknya mas mau pergi ke luar, tapi karena karantinanya lama, dia enggak jadi," terang Gisel.

Source : GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest