Follow Us

Alasan Putus Bocor? Wijin Keceplosan Mengatakan Bahwa Harga Dirinya Seolah Diinjak-injak Selama Pacaran dengan Gisel

Adrie Saputra - Selasa, 21 Desember 2021 | 16:02
Ungkapan hati Wijin kepada Boy William
Youtube Boy William

Ungkapan hati Wijin kepada Boy William

Suar.ID - Gisella Anastasia (Gisel) baru-baru ini dikabarkan putus dengan Wijaya Saputra (Wijin).

Meskipun mereka terlihat sebagai pasangan serasi, ternyata hubungan asmara mereka tidak bertahan sampai ke jenjang pernikahan.Kabar putusnya jalinan kasih yang sudah dijalani selama lebih dari dua tahun itu pun sontak saja membuat netizen terkejut.

Baca Juga: Sindir Gisel Bareng? Usai Dilepeh Ibu Gempi, Wijin Beberkan Alasan Duet dengan Gading Marten Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih: Padahal dulu Aku Ketemu Dia Tiap HariPasalnya, hubungan Gisel dan Wijin selama ini selalu terlihat baik-baik saja.Bahkan Wijin sempat berujar ingin menikahi Gisel.

Hubungan mereka yang sudah putus pun dibenarkan oleh Gisel.

Baca Juga: Seperti Seorang Pria Linglung, Wijin Mengaku Separuh Jiwanya Telah Pergi Usai Putus Dari Gisel: Apalagi Sudah Sering

"Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya."

"Kalau memang saat ini kita menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi," kata Gisel yang dikutip dari TribunJabar.ID.

Wijin bahkan setia menemani Gisel saat kasus vdeo syur.

Putus dari Wijin, Gisel singgung soal perbedaan visi.
YouTube Riomotret

Putus dari Wijin, Gisel singgung soal perbedaan visi.

Jadi apa alasan keduanya memilih untuk putus?

Menurut rumor, sikap Gisel ternyata menjadi salah satu alasannya.

Baca Juga: Gading Marten Tertawa Lepas Duet Bareng Wijin Usai Putus dengan Gisel Padahal Dulu Sempat Nangis Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih, Terbongkar Sosok Pemersatunya

Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin ternyata sempat mencurhatkan hubungannya dengan Gisel pada sang presenter.Wijin secara terbuka mengaku berpacaran dengan Gisel bukan lah hal mudah."Oh awalnya iya (sulit)," kata Wijin.Kesulitan itu dirasakan Wijin lantaran, dirinya merasa tak percaya diri untuk mengimbangi kehidupan Gisel yang sangat glamour.

Gisel dan Wijin
Kompas

Gisel dan Wijin

"Awalnya tuh gue punya insecure tinggi banget karena yang kena adalah pride (harga diri) ya," kata Wijin lagi.

Wijin mengaku harga dirinya sebagai seorang laki-laki seolah terinjak-injak."Karena kita sebagai manusia biasa tak bisa dipungkiri pasti kena pride-nya."

"Karena ya dia seorang artis yang besar dan aku seorang businessman yang punya usaha yang masih istilahnya ngerintis juga," ucap Wijin.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest