Follow Us

Nekat Meski Sejak Awal Tahu Tak Beri Harapan Pernikahan, Gisel Akhirnya Buka Suara Soal Kandasnya Hubungan dengan Wijin, Singgung Soal Gempi

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 Desember 2021 | 08:34
Gempita - Gisel - Wijin
instagram @gisel_la @jaysforeal

Gempita - Gisel - Wijin

Suar.ID - Penyanyi Gisella Anastasia mengumumkan kandasnya hubungan asmara dengan mantan pebasket Wijaya Saputra.

Gisel pun tak segan menjelaskan alasannya putus dari Wijin.

Ibu satu anak itu menyebut keputusan untuk berpisah diambil bersama-sama karena ingin berpisah secara baik-baik.

Baca Juga: Sama-sama Rasakan Sakitnya Dilepeh Gisel, Wijin malah Pamer Kedekatan dengan Gading Marten: Pergilah Kasih!

"Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi," kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa," tambah Gisel lagi.

Ada Gempi

Putus dari Wijin, Gisel tak menutup kemungkinan untuk membuka hati kembali. Namun untuk saat ini dia lebih memilih menjalani hidup.

"Dari dulu juga ke Wijin juga ngomong, aku tuh enggak ngejar apa-apa, sendiri juga enggak apa-apa. Ada Gempi ini. Menikmati waktu juga, bisa kerja," tutur Gisel.

"Melayani juga untuk orang-orang, tapi suatu hari gimana-gimana kan enggak menutup kemungkinan. Namanya (hidup)" tambahnya.

Gisel mengaku juga merasa kehilangan, namun keputusan itu hasil kesepakatan bersama, dan sama-sama sudah memikirkan baik-baik.

"Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya, enggak apa-apa," tambah Gisel lagi.

Baca Juga: Gisel Bongkar Alasannya Tinggalkan Wijin, Ternyata Sudah Resmi Putus Sejak Lama dengan Pria yang Setia Temani Hadapai Kasus Video Syur: Menghindarkan Hal-hal...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest