Follow Us

Sungguh Mengerikan! Sosok Ini Bantah Kronologi Kecelakaan Tragis Laura Anna Versi Gaga Muhammad: Mobilnya Gepeng, Narik Gimana?

Adrie Saputra - Minggu, 19 Desember 2021 | 10:37
Kondisi mobil BMW yang mengalami kecelakaan pada 7 Desember 2019 di kawasan Sudirman, Jakarta. Mobil ini diduga dikemudikan Gaga Muhammad dengan penumpang Laura Anna.
Tribunnews

Kondisi mobil BMW yang mengalami kecelakaan pada 7 Desember 2019 di kawasan Sudirman, Jakarta. Mobil ini diduga dikemudikan Gaga Muhammad dengan penumpang Laura Anna.

Suar.ID - Selebgram Keanu Agl menyoroti kronologi kecelakaan Laura Anna versi Gaga Muhammad.

Melansir dari Surya.co.id, Laura Anna sempat menderita spinal cord injury dan mengalami sesak nafas sebelum mengembusan nafas terakhirnya.

Laura Anna meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Mengutip dari GridHot.ID, penyebab Laura Anna meninggal dunia memang berkaitan dengan kecelakaan yang terjadi 2 tahun silam.

Sementara itu, mengutip dari tribunnewsmaker.com, Keanu Agl bongkar kelakuan Gaga Muhammad yang hilangkan barang bukti usai Laura Anna alami kecelakaan.

Baca Juga: 'Itu Cuma Kata-kata', Ekspresi Gaga Saat Ucapkan Belasungkawa untuk Laura Anna Dikuliti Habis, Sosok ini Sebut Tak Ada Kesedihan Hingga Senyum Sinis!

Mendengar cerita Keanu Agl, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung terkejut.

Bahkan Laura Anna yang kala itu sempat ikut dalam acara podcast bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya bisa pasrah.

Keanu menceritakan tentang kecelakaan yang dialami Laura dalam kanal YouTUbe RANS Entertainment.

Diketahui sebelum menghembuskan napas terakhir, Laura Anna sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam kunjungan tersebut, Laura ditemani ibu dan sang kakak, Mama Amel dan Greta Irena serta sahabatnya, Keanu dan Lula.

Source : Surya.co.id, TribunnewsBogor.com, GridHot.ID, Tribunnewsmaker.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest