Follow Us

Diberondong Ucapan Duka, 2 Bule Ini Syok jadi Korban 'Salah Server' Orang Indonesia: Tolong Berhenti!

Adrie Saputra - Jumat, 17 Desember 2021 | 11:36
Dua bule yang namanya Laura Anna mendapatkan banyak ucapan duka cita dari netizen Indonesia.
Instagram

Dua bule yang namanya Laura Anna mendapatkan banyak ucapan duka cita dari netizen Indonesia.

Sua.ID - Jurnalis foto Anna Laura yang berbasis di Brasil syok ketika mendapati ucapan duka dari netizen Indonesia. Ucapan itu membanjiri kolom komentar di salah satu postingan Instagramnya dan bahkan melalui direct message-nya.Saking banyaknya ucapan duka yang masuk ke akun Instagram-nya, Anna Laura menuliskan bahwa dia bukan Laura Anna asal Indonesia di profil akunnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 4000 Warga China Disebut Berbondong-bondong Ke Timor Leste, Mau Kuasai Ekonomi? | Cekcok, Begini Ujung Cerita Rumah Tangga Shandy Aulia Dan David Herbowo

Sayangnya, meski upaya tersebut dilakukan, Anna masih saja dikirimi ucapan duka oleh warganet Indonesia. Ucapan duka bahkan tidak hanya datang di Instagram, tetapi di platform media sosial lain miliknya seperti e-mail.

Baca Juga: Satu Tahun 'Ngilang', Gaga Muhammad Kini Ngemis-ngemis Minta Ketemu Laura Anna untuk yang Terakhir Kalinya, Keluarga: Kenapa Nggak Pas Masih Hidup?

"Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong berhenti!!"

"Saya tidak bisa mengatasi hari-hari selanjutnya seperti ini."

"Saya pikir aku bisa melewatinya, tapi orang Indonesia ada di mana-mana di profil (Instagram), di email, di media sosial lain dan juga di akun Instagram temanku. Tolong hentikan!! Instagram Laura Anna @adlnlaura," tulis dia di Instagram Story.

Anna juga membagikan foto berisi informasi terkait akun Instagram selebgram Laura Anna lewat unggahan terbarunya.Akun lain dengan nama Anna-Laura Kummer asal Austria ternyata juga mengalami hal serupa.Banyak netizen Indonesia mampir dan menyampaikan bela sungkawa.Anna-Laura Kummer yang berkecimpung di dunia mode menulis, "Jadi ternyata ada seorang selebriti Indonesia meninggal yang memiliki nama yang sama dengan saya dan sekarang orang Indonesia membanjiri komentar saya.

Baca Juga: Ganti Alasan Lagi? Awalnya Nia Ramadhani Katakan Stres Pekerjaan Jadi Alasan Mengonsumsi Sabu, Kini Istri Ardie Bakrie Sebut Faktor Inilah yang Jadi Pemicu Utama

@anna.laura sedang mengalami hal yang sama dan disebutkan dalam ceritanya bahwa itu akan sangat benar-benar melukai algoritmanya.Terutama ketika semua orang akhirnya berhenti mengikuti lagi.Tidak ada ide untuk menghentikan ini," tulis Laura-Anna Kummer yang memiliki nama akun @annalaurakummer.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest