Follow Us

Astaga, Kondisi Ayah Laura Anna yang Tertunduk Lesu Setelah Putrinya Meninggal Dunia Bikin Netizen Tak Kuasa Menahan Tangis: Orang Lain Bikin Hidup Anaknya Hancur!

Adrie Saputra - Kamis, 16 Desember 2021 | 09:31
Edelenyi Laura Anna
Instagram

Edelenyi Laura Anna

Suar.ID - Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021), pukul 9.22 WIB.

Jenazah Laura dibawa ke rumah duka Sapo Gabe, Cibubur.

Di rumah duka, ayah Laura Anna, Gabor Edelenyi terlihat lemas.

Baca Juga: Benarkah Laura Anna Meninggal Dunia Akibat Ulkus Dekubitus? Sosok Ini Justru Bongkar Fakta Lain Soal Wafatnya Mantan Kekasih Gaga Muhammad

Ayah dari Laura langsung menjadi sorotan netizen.

Dia tampak berdiri terpaku di samping peti mati putri kesayangannya.Video itu memperlihatkan Gabor yang dalam kondisi sakit hanya berdiri di samping peti putrinya.

Baca Juga: Keceplosan Ngaku Doyan Pakai Baju Haram saat di Ranjang, Lesti Kejora Mengeluh tak bisa Leluasa Berhubungan Badan dengan Rizky Billar Gegara Lagi Hamil: Enggak bisa Berekspresi

Bukan itu saja, dalam video lain yang beredar, Gabor terlihat duduk lesu.

Ayah Laura Anna tertunduk lesu.
Grid

Ayah Laura Anna tertunduk lesu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Laura Anna pernah mengalami kecelakaan tahun 2019.

Dia sempat mengalami gangguan lambung dan sesak napas sebelum meninggal dunia.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura diketahui juga mengalami kelumpuhan.Kini, jenazah Laura Anna akan dikremasi di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga: 4.000 Warga China Pindah ke Timor Leste, Ternyata bukan cuma Beri Pinjaman Negara, Industri Kecil di Bumi Lorosae juga Dikuasai Sebagian Besar Orang Tiongkok, Rupanya Punya Maksud Tersembunyi!

Banyak netizen tidak ikut merasakan kesedihan ayah dari Laura:

"Dia yang besarin, sekolahin, biayain, tapi orang lain bikin hidup anaknya hancur sampai meninggal. Sabar ya pa Gabor, Tuhan pasti balas mereka dengan caranya," tulis @wenylova. "Kebayang ga sih, beliau udah sakit, lihat anaknya disakitin, dan sekarang ditinggal untuk selama-lamanya. Betapa sakitnya hati beliau," tulis @yuni0184."Ga tega. Bapaknya nahan sakit di badan, nahan sakit di hati, yang sabar ya om sama tante," tulis @wihgilasih."Ya Allah lihat papanya cuma diem sendirian di samping Lora," tulis @sivirrgi.

Source : kompas, Fotokita.grid.id

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest