Follow Us

Mengaku Diperlakukan Bak Sampah oleh Fuji, Tiara Marleen Malah Keceplosan Kalau Dirinya Sedang Pansos: Yang Pansos Bukan Saya Doang

Adrie Saputra - Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:02
Tiara Marleen (kiri) dan Fuji (kanan).
YouTube

Tiara Marleen (kiri) dan Fuji (kanan).

Suar.ID - Sosok Tiara Marleen baru-baru ini menjadi sorotan karena membongkar sikap Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah.

Mengutip dari Tribun Sumsel, Tiara Marleen belum lama ini mengunjungi kediaman keluarga Bibi.Namun Tiara Marleen mengaku bahwa dirinya tidak mendapat sambutan baik dari Fuji.

Baca Juga: Kebelet Kawini Gadis Cantik yang Akrab di Media Sosial, Pria Ini Syok Berat saat Lihat Wajah Asli Calon Istri di Hari PernikahanDilansir dari YouTube Esge Entertainment pada Sabtu (18/12/21021), Tiara Marleen mengaku jika Fuji sudah bersikap kurang ajar terhadapnya.Dalam pengakuannya itu, Tiara Marleen merasa diasingkan ketika datang di kediaman Haji Faisal karena dianggap memojokan Fuji.Kejadian itu merupakan imbas dari video ketika Tiara Marleen bak menjadi kompor ke keluarga Vanessa Angel atas insiden pengambilan baju.

Baca Juga: Miris, Makin Susah Cari Kerja, Pemuda Timor Leste cuma Punya 2 Pilihan, Jadi Pengangguran atau Kerja di Luar Negeri

Tiara Marleen dalam podcast bersama Doddy Sudrajat dan anak-anaknya menganggap jika Fuji tidak pantas memarahi Mayang yang hendak mengambil baju Vanessa Angel.Ia berpendapat jika Fuji bukan siapa-siapa bagi Mayang melainkan hanya adik ipar semata, berbeda dengan Mayang.Bahkan dalam podcast ini pun, Tiara Marleen merasa tidak ada yang salah dengan apa yang disampaikannya.Meski mengaku sudah minta maaf, Tiara Marleen merasa disentil oleh Fuji setelah datang ke rumah almarhum Bibi Ardiansyah.Namun disaat kesempatan berbincang dengan wak media, Tiara rupanya malah keceplosan bahwa dirinya melakukan pansos.

Ketika disodorkan pertanyaan tentang dirinya yang disebut melakukan pansos oleh netizen, Tiara justru melontarkan tanggapan yang tidak terduga.

Baca Juga: Ladang Minyaknya Makin Menipis Dikeruk Asing, Nasib Timor Leste di Masa Depan Makin Terombang-Ambing, Sosok Ini Bongkar Datanya: Ini Bahaya!

"Nggak apa dibilang pansos."

"Banyak kok yang pansos bukan saya doang," kata Tiara Marleen kepada awak media."Itu artis-artis yang lain sebenarnya pada pansos.""Tapi mereka ada di tim sana dan tim sini, kalau aku netral, tujuannya ingin mempersatukan," katanya.

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest