Follow Us

Permintaan Maaf Tiara Marleen Ditolak Mentah-mentah oleh Fuji, Tiara Marleen: Saya Udah Tampar Kalau Itu Anak Saya

Adrie Saputra - Jumat, 17 Desember 2021 | 19:37
tiara marleen
tiktok

tiara marleen

Suar.ID - Tiara Marleen mendadak datangi kediaman Haji Faisal saat acara 40 hari Vanessa Angel.Sebelumnya, ia sempat menuding jika Vanessa Angel hamil di luar nikah dan anaknya tak berhak atas warisan peninggalan ibunya.Kemudian ia datang ke kediaman Haji Faisal juga untuk meminta maaf kepada Fuji.Namun, keinginannya untuk meminta maaf kepada adik ipar Vanessa Angel nampaknya ditolak mentah-mentah.

Baca Juga: Isyaratkan Putus dari Wijin, Akhirnya Terbongkar Alasan Gisel Nekat Bikin Video Asusila 19 Detik Bareng Nobu saat Masih jadi Istri Gading Marten: Membuka Memori LagiIa pun mengumbar ke media bagaimana mendapatkan perlakuan pahit dari Fuji.Bahkan, Tiara Marleen sampai menangis hanya untuk meminta maaf kepada Fuji.Pada tayangan video yang diunggah oleh akun @Planet.My Tiara Marleen menahan rasa sakit lantaran minta maafnya ditolak mentah-mentah oleh Fuji."Pokoknya, aku di situ tuh kaya sampah gitu. 'Ya ini yang hina saya, ini yang hina Fuji' katanya. Jadi dia pokoknya gak mau salaman, saya sampai nyodorin tangan kaya pengemis lah. Aku disitu kaya pengemis," jelasnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diisukan Gonjang-ganjing, Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara Terkait Alasannya Pulang ke Rumah Orangtua: Aku Juga Ngerti Dia Gimana

Kemudian, ia kembali mencoba untuk membujuk Fuji namun tingkah anak Haji Faisal itu malah semakin geram dengan keberadaanya."Terus dia jalan ke dapur kan udah terus balik lagi. Kak Tiara minta maaf gitu, kalau misalnya fatal banget yang pas sebelah mana 'Iya itu tuh yang soal baju. kalau tidak tahu' sambil tangannya nunjuk-nunjuk," ujarnya sambil meniru gerakan Fuji.Ia mengatakan jika Fuji bersikap kurang sopan dan tidak memiliki attitude yang bagus."Kalau menurut aku ya, umur jauh banget sama dia ya dipakelah attitudenya gitu. Pengen saya kan misalkan 'Mba saya mohon maaf masalah yang kemarin', ya gitu-gitu sopan gitu, tapi itu disuruh salaman aja gak mau," tuturnya.Sembari menahan air matanya, Tiara Marleen mengaku masih syok mendapat perlakuan yang kurang baik dari sosok Fuji.

Baca Juga: Selama Ini Tinggal di Rumah yang Dibeli Ririn Dwi Ariyanti, Pihak Kuasa Hukum Tegaskan Aldi Bragi Harus Angkat Kaki Setelah Putusan Cerai Dikeluarkan!

"Sampai pak Faisal juga bilang gini 'Heh Fuji gak boleh gitu' 'Gakpapa bapak' saya juga sudah berlinangan air mata gitu karena seumur-umur aku baru ditunjuk-tunjuk apalagi kaya sampah ditempat situ," ucapnya.Ia pun mengaku tak ada niatan buruk dan hanya ingin memperbaiki hubungan dengan keluarga Haji Faisal."Aku gak ada dendam. Demi Allah gak ada dendam, pak Haji-nya baik kok sama aku. Sampai aku WA 'Ini gimana Fuji kok nyindir-nyindir gini'.. 'Yaudah mbak nanti saya kasih masukan, tapi mba harus paham juga ya karena dia masih anak kecil masih labil'.""Terus aku jawab 'tapi kan pak kalau seandaikan anak saya udah berbuat seperti itu, ada orang yang baik-baik, silahturahmi. Saya udah tampar loh kalo itu anak saya'," kata Tiara Marleen.Sontak saja video ini dipenuhi dengan komentar netizen yang malah menyalahkan sikap keterlaluan Tiara Marleen.

Baca Juga: Pernah Dinikahi Lelaki yang Sama, Dua Artis Lawas Ini Justru Akrab Banget Tak Seperti Pernah Berseteru Satu Sama Lain! Berikut Kisahnya

"Padahal dia yang memulai, tapi seakan-akan dia terzolimi," tulis seorang netizen."Fuji hanya jadi diri sendiri..dia ga suka basa-basi klo ga sukaya gak suka ga munafik," tulis netizen yang lain."Kapok makanya punya mulut di jaga mau beladiri malah di buli kan lu," tulis seorang netizen.

Source : Instagram, gridfame

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest