Follow Us

Semua Sudah Terlambat! Keinginan Gaga Muhammad untuk Kembali Menjalin Silaturahim Baik-baik dengan Laura Anna Setelah Jalani Masa Tahanan Pupus Sudah

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 15 Desember 2021 | 18:30
Laura Anna dan Gaga Muhammad
Instagram @jktinfo dan @edlnlaura

Laura Anna dan Gaga Muhammad

Suar.ID - Semua sudah terlambat, keinginan Gaga Muhammad untuk memperbaiki silaturahim dengan Laura Anna setelah jalani masa tahanan kini pupus sudah.

Kabar duka tengah menyelimuti kalangan selebritas di dunia maya.

Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa sosok kenamaan membagikan kabar duka ini di unggahan mereka.

Salah satunya adalah Shandy Purnamasari yang juga mengunggah foto bersama Laura Anna saat masih dirawat di rumah sakit.

Seperti yang diketahui publik, Laura Anna sedang menjadi sorotan setelah kondisi fisiknya harus menjadi lumpuh pasca kecelakaan dengan Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad sendiri merupakan mantan kekasih Laura Anna yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah menjalani masa tahanan.

Siapa yang menyangka, ternyata Gaga Muhammad berniat untuk memperbaiki silaturahimnya dengan Laura Anna setelah menjalani masa tahanan.

Baca Juga: Disebut Pernah Bilang Laura Anna Kayak Orang Cacat, Ibu Gaga Muhammad Berniat Mengawinkan Anaknya Sebagai Bentuk Tanggung Jawab

Gaga Muhammad Ditahan, Hari Ini Jalani Sidang Kasus Kecelakaan yang Membuat Laura Anna Lumpuh
kolase/instagram

Gaga Muhammad Ditahan, Hari Ini Jalani Sidang Kasus Kecelakaan yang Membuat Laura Anna Lumpuh

Keinginan Gaga Muhammad ini disampaikan melalui pernyataan ayahnya yang dilansir Tribun Seleb di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (14/12/2021).

"Gaga mengatakan, 'pah seandainya proses ini udah selesai saya sudah menjalani hukuman saya yang saya terima,

saya akan mendatangi laura baik-baik, membangun silahrurahmi dengan Laura,' itu katanya," ujar Asep Yusman selaku ayah Gaga Muhammad.

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest