Disebut Pernah Bilang Laura Anna Kayak Orang Cacat, Ibu Gaga Muhammad Berniat Mengawinkan Anaknya Sebagai Bentuk Tanggung Jawab

Minggu, 12 Desember 2021 | 17:02
Instagram @edlnlaura, @gagamuhammad

Sakit Hati Banget, Edelenyi Laura Anna Dibilang Cacat oleh Mama Gaga Muhammad, Ibu Terdakwa Justru Ungkap Rencana Nikahkan Anaknya dengan Laura

Suar.IDLaura Anna atau Edelenyi Laura Anna saat ini sedang menuntut keadilan untuk kasus kecelakaan yang menimpa dirinya.

Mengutip dari Grid.ID, Laura Anna dilaporkan menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Kini Laura Anna meminta agar Gaga Muhammad, pengendara mobil yang menyebabkan kecelakaan mendapat hukuman seberat-beratnya.

Baca Juga: Terbongkar Sudah, Ternyata Begini Pertama Kalinya Krisdayanti Bertemu Dengan Raul Lemos Hingga Akhirnya Jatuh Cinta Kepadanya: Terus Memberikan Senyum Walau Jauh

Dalam podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier (8/12/2021), Laura Anna menceritakan kronologi dari awal kejadian sampai apa yang ia rasakan pasca kecelakaan.

Dalam kisah yang menyedihkan, Laura Anna melampiaskan kekesalannya terhadap ibu dari Gaga Muhammad.

Baca Juga: Bule Ini Alami Stres Berat Setelah Menikah dengan Orang Indonesia, Keanehan Selama 19 Tahun Saat Berhubungan Intim Akhirnya Terungkap!

"Datang cuma sekali, dua kali dan saya paling sakit hati ya sama mama Gaga,” ucap Laura Anna.

Meski tak punya bukti namun perkataan mama Gaga Muhammad masih membekas bagi Laura Anna.

"Mohon maaf aja nih, saya paling sakit hati, saya nggak punya bukti, tapi saya ngerasain,” ujarnya.

Laura Anna pun menceritakan bagaimana mama Gaga Muhammad menyakiti hatinya.

"Saya waktu itu belum bisa ngapa-ngapain kan, dia dateng dengan senyam-senyum, ya senyam-senyum namanya juga jenguk orang, tapi dia bilang kayak gini,” kata Laura Anna.

Baca Juga: Beginilah Kisah Mengharukan Ketika Presiden Pertama Timor Leste Xanana Gusmao Menjenguk Mantan Presiden BJ Habibie Menjelang Akhirnya Hayatnya, Keduanya Terisak Dalam Pelukan

"Kan tangan saya, saya kepanasan saya kayak gini (mengusap keringat) dulu sampe kayak gimana ya, pletak gitu loh (memeragakan tangannya yang masih kaku) terus dia bilang kayak, 'ini Laura sekarang kayak orang cacat ya’” kisahnya.

"Dalem hati saya, cacatlah! Menurut lo?” ucap Laura Anna keheranan.

Deddy Corbuzier sempat menekankan kebenarannya.

"Masa ngomong begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

"Ya terserah sih, ya saya kan nggak apa-apa nggak dipercaya tapi ya terserah, nggak papa," tandasnya.

Kini anaknya sudah menjadi terdakwa, mama Gaga Muhammad lewat kuasa hukum mereka, Fahmi Bachmid justru mengungkapkan fakta mengherankan.

Mama Gaga Muhammad mengatakan anaknya merawat Laura Anna selama satu tahun dan berniat menikahi.

Baca Juga: Namanya Terkenal Sebagai Bintang Sinetron, Sosok yang Dikabarkan Ditangkap Polisi Gegara Narkoba Ini Ternyata Kini Berprofesi Sebagai Ojek Online Demi Menyambung Hidup

"Gaga sih sebetulnya ikut merawat, itu informasi yang saya terima dari ibunya, setahun lebih dia merawat, datang ke rumahnya dan sebagainya," ujar Fahmi Bachmid saat Grid.ID temui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

"Bahkan keluarga dari ibunya itu sempat membicarakan akan mengawinkan."

"Tapi yang terjadi justru seperti ini, proses hukum berjalan."

"Mungkin merasa tidak ada lagi yang perlu dibicarakan secara kekeluargaan," kata Fahmi Bachmid.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya