Follow Us

Viral Doddy Sudrajat Panjatkan Doa di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Netizen: Bukannya Ga Boleh Berhenti di Tol Kecuali Darurat?

Adrie Saputra - Senin, 13 Desember 2021 | 16:34
Doddy Sudrajat berdoa di tempat kecelakaan Vanessa Angel.
Instagram | Grid Oto

Doddy Sudrajat berdoa di tempat kecelakaan Vanessa Angel.

Suar.ID - Baru-baru ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali mendapatkan sorotan netizen.

Pasalnya, Doddy Sudrajat dan keluarga diketahui melakukan doa bersama di lokasi kecelakaan di Vanessa Angel dan suami.Doddy bersama keuarga membawa bunga yang akan ditaburkan di jalan tol.

Baca Juga: Benar-benar Musuh Dalam Selimut, Dulu Bantu Usir Indonesia Dari Timor Leste Sekarang Australia Malah Keruk Minyak Bumi Lorosae Yang Sedang Dilanda Kemiskinan

Foto-foto itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Senin (12/12/2021) dan menjadi viral.Terlihat di foto tersebut Deedy Sudrajat bersama dengan keluarga besarnya, istri dan kedua anaknya turun dari mobil di lokasi kejadian kecelakaan Vanessa Angel.Mereka kemudian menepi di pinggir jalan tol dan berkumpul.

Baca Juga: Simpanan Minyak Bumi Makin Habis, Warga Timor Leste Ngaku Nyesal Nekat Merdeka dari Indonesia? Pakar: Bagaimana Mau Makan kalau Minyak Habis

Dalam keterangan yang ada difoto, Doddy disebut melakukan doa di tempat kejadian untuk pertama kalinya.Lokasi tol pun diperlihatakan yaitu di tol Jombang, Jawa Timur.

Jalan tol itu adalah tempat kecelakaan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.Melihat foto itu, netizen pun langsung ramai.

"Sebentar lagi Pak Dod sekeluarga dipanggil Pak Pol karena udah melanggar lalu lintas berhenti di Jalan tol," tulis akun @strgr_mom."Bukannya ga boleh berhenti di tol kecuali darurat?" tulis akun @je_andrian.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Timor Leste Tetiba Dapat Rezeki Nomplok, Otomatis Jadi Negara Tajir Nih | Begini Pertemuan Pertama Krisdayanti Dengan Raul Lemos Hingga Membuatnya Jatuh Cinta

"40 harian nyanyi. Trus tabur bunga di jalan tol. Kesimpulannya? Selain ngincer harta beliau juga ngincer pamor," tulis akun @komtumee.butikimport."Awas mobil kenceng Pak berenti di Tol," tulis akun @rafinzawp.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest