Follow Us

Pantesan PD Joget-joget Erotis di Depan Umum, Terungkap Sosok 3 Pria yang Bikin Geger Joget Pakai Baju Cewek di Pancoran

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 Desember 2021 | 12:37
Video pria-pria gemulai berjoged di sebuah kafe di Kalibata, Pancoran, Jakarta Timur viral Senin (6/12/2021)

Video pria-pria gemulai berjoged di sebuah kafe di Kalibata, Pancoran, Jakarta Timur viral Senin (6/12/2021)

Suar.ID - Tiga pria berusia belasan tahun telah meminta maaf dan membuat surat pernyataan seusai membuat geger melakukan tarian erotis menggunakan pakaian wanita.

Kejadian ini diketahui terjadi di sebuah kafe di kawasan Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (5/12/2021) malam.

Ketiga pelaku yakni LA (18), AS (17), dan FL (15) viral seusai mereka melakukan tarian sensual di depan puluhan pengunjung kafe hingga sempat beredar isu bahwa kafe digunakan tempat untuk pesta gay.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Every Summertime - NIKI, Lagu Viral di TikTok: Baby, I fall in Love Again Come Every Summertime

Dikutip dari TribunJakarta.com, Kamis (9/12/2021), pihak kafe telah membantah bahwa tempat usaha mereka digunakan untuk acara pesta LGBT.

Diketahui para pelaku melakukan joget erotis tersebut demi konten di media sosial (medsos).

"Kita tidak mungkin menyediakan tempat untuk begitu (pesta gay)," kata sekuriti Kafe WOW, Ismail di lokasi, Selasa (7/12/2021).

Ismail mengatakan, pihak kafe tidak tahu jika para pelaku akan membuat konten tersebut.

"Namanya 'tulang lunak', ada saja kegiatannya. Kalau memang dia sudah ada niat atau rencana pasti kita tahan duluan kan. Kita cegah," ujar Ismail.

"Ternyata dia buat TikTok begini. Iya buat konten. Jadi intinya enggak ada itu (pesta gay) di sini menyediakan itu tidak ada," tutur Ismail.

Dikutip dari WARTAKOTAlive.com, ketiga pria itu telah dipanggil ke Polsek Pancoran pada Selasa (7/11/2021).

"Ketiga orang penari yang diduga sesuai video yang beredar, dilakukan pemanggilan oleh pihak kepolisian untuk dimintai klarifikasi di Polsek Pancoran atas peristiwa tanggal 4 Desember 2021," ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, Rabu (8/12/2021).

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest