Follow Us

Gegara masih Ogah Akui Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya kini Diperiksa Polisi, Reaksi Suami Citra Kirana jadi Sorotan

Ervananto Ekadilla - Minggu, 05 Desember 2021 | 13:32
Rezky Adhitya diperiksa polisi usai tak mau tanggung jawab anak hasil luar nikah dari Wenny Ariani.
Kolase dari Instagram @thereal_rezkyadhitya dan Youtube Intens Investigasi

Rezky Adhitya diperiksa polisi usai tak mau tanggung jawab anak hasil luar nikah dari Wenny Ariani.

Suar.ID - Gegara masih Ogah Akui Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya kini Diperiksa Polisi, Reaksi Suami Citra Kirana jadi Sorotan.

Kasus gugatan Wenny Ariani pada aktor Rezky Aditya belum berakhir.

Hingga kini Rezky Aditya, suami Citra Kirana, belum mengakui Naira Kaemita Tarekat alias Kekey, anak Wenny Ariani, sebagai darah dagingnya.

Tak hanya itu, kabarnya suami Citra Kirana ini juga ke ranah hukum pidana, menyusul adanya laporan Wenny Ariani ke Polres Jakarta Barat.

Baca Juga: Rezky Adhitya Tak Bisa Sembunyikan Lagi Aibnya di Masa Lalu! Suami Citra Kirana Gagal Hadirkan Saksi Ahli untuk Membantah Anak Wenny Ariani Sebagai Darah Dagingnya!

Wenny Ariani sebelumnya lebih dulu menempuh jalur perdata untuk meminta pengakuan Rezky Aditya atas anak hasil hubungan mereka.

Sebab, Rezky yang kini berstatus suami Citra Kirana terus membantah pengakuan Wenny.

Wenny menempuh jalur pidana usai Rezky menolak permintaan tes DNA yang dia ajukan.

Rezky Aditya memang sedang berkasus dengan Wenny Ariani, perempuan yang mengaku mantan kekasihnya dan memiliki anak dari suami Citra Kirana tersebut.

Baca Juga: Geger, Hasil Tes Dna Rezky Aditya dan Anak Wenny Ariani Bocor, Sang Nenek Beri Peringatan ke Suami Citra Kirana Gegara masih Ogah Tanggung Jawab: Cucu Saya tidak Salah!

Wenny pun sudah melaporkan suami Citra Kirana itu dengan dugaan penelantaran anak yang diakuinya hasil dari hubungan gelap bersama Rezky.

Source : Tribunnews

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest