Rezky Adhitya Tak Bisa Sembunyikan Lagi Aibnya di Masa Lalu! Suami Citra Kirana Gagal Hadirkan Saksi Ahli untuk Membantah Anak Wenny Ariani Sebagai Darah Dagingnya!

Jumat, 26 November 2021 | 12:00
Instagram/@thereal_rezkyaditya | Youtube Indosiar

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

Suar.ID- Konflik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya sampai hari ini terus bergulir terkait pengakuan anak di luar nikah.

Sidang lanjutan yang diselenggarakan pada hari Kamis (25/11/2021) seharusnya memiliki agenda untuk suami Citra Kirana membawa saksi ahli.

Saksi ahli inidihadirkan untuk memperkuat posisinya dalam membantah bahwa anak Wenny Ariani ini bukanlah anak kandungnya.

Namun pada proses pengadilan tersebut, Rezky Aditya akhirnya gagal menghadirkan saksi ahli tersebut.

Dari situlah, kuasa hukum Wenny Ariani menyebutkan bahwa suami Citra Kirana ini secara tidak langsung telah mengakui bahwa anak Wenny Ariani merupakan darah dagingnya.

vBaca Juga: Geger, Hasil Tes Dna Rezky Aditya dan Anak Wenny Ariani Bocor, Sang Nenek Beri Peringatan ke Suami Citra Kirana Gegara masih Ogah Tanggung Jawab: Cucu Saya tidak Salah!

tribunnews.com

wenny ariani, rezky aditya

"Jadi hari ini, sidang yang harus dilakukan adalah satu saksi ahli dari tergugat seperti yang disampaikan oleh kuasa tergugat minggu lalu.

Namun demikian ternyata dari mereka rupanya batal menghadirkan saksi ahli," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Sadath di Pengadilan Negeri Tangerang baru-baru ini.

Pihak Wenny Ariani melihat bahwa Rezky Aditya tak serius dalam menjalani proses hukum dari kasus ini.

Mereka menilai bahwa sikap yang ditunjukan suami Citra Kirana ini seperti ingin mengingkari bahwa Kekey merupakan anak kandungnya.

"Ya apa namanya kita mengatakan bahwa tergugat bisa dikatakan tidak serius.

Ini mungkin satu kondisi yang mereka sudah ragu nih terhadap konsistensi mereka yang mereka pertahankan selama ini," tambahnya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Hasil DNA! Ibunda Wenny Ariani Sampai Turun Tangan Tuntut Pertanggungjawaban dari Rezky Aditya untuk Mengakui Cucunya Sebagai Darah Daging

instagram.com

wenny ariani, rezky aditya dan citra kirana

Suami Citra Kirana ini dinilai gagal dalam melakukan pembuktian untuk memperkuat posisinya.

Dari situlah pihak kuasa hukum Wenny Ariani menilai bahwa Rezky Aditya secara tidak langsung telah mengakui Kekey sebagai darah dagingnya.

"Yang pasti mengenai ahli itu sendiri agenda pembuktian dan ketika ahli yang rencananya kemudian tidak hadir,

maka bisa jadi dalam perspektif hukum mereka tidak bisa menemukan ruangan artinya mereka sudah tentang Keke adalah betul anak dari si Rezky Aditya," bebernya.

Meski begitu sampai saat ini, pihak Rezky Aditya belum secara langsung memberikan pernyataan atas hal ini.

Di dalam unggahan Instagramnya, Rezky Aditya juga masih kerap membagikan momen kebahagiaan bersama anak dan istrinya, Citra Kirana.

Baca Juga: Makin Panas! Rezky Aditya Tak Mengaku Pernah Pacaran dan Lakukan Hubungan Badan Sampai Punya Anak dengan Wenny Ariani, Kuasa Hukum Minta Tes DNA!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya