Follow Us

Viral Pria Ngeborong Semua Barang yang Ada di Sebuah Minimarket untuk Dibagikan kepada Orang-orang

Adrie Saputra - Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:18
Viral pemuda borong semua dagangan di Indomaret.
Instagram.com

Viral pemuda borong semua dagangan di Indomaret.

Suar.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria yang memborong semua barang di sebuah minimarket.

Pria yang disebut "Sultan" itu memborong semua barang yang ada di sebuah minimarket hingga videonya mendadak viral.Pemilik akun Instagram Willie Salim (@willie27_) belum lama ini mengunggah video pada Jumat (3 /12/2021).

Baca Juga: Dituding Rela Dinikahi Pria yang 18 Tahun Lebih Tua Karena Demi Harta, Sosok Artis Ini Kini Hidup Bahagia Bak Ratu yang Bergelimang Harta MelimpahVideo tersebut memperlihatkan dia dan seorang wanita membeli barang seluruhnya di salah satu minimarket.Pada video tersebut Willie Salim masuk ke minimarket dan mengatakan pada petugas untuk mengosongkan semua barang yang ada di sana.Willie Salim pun membawa truk untuk mengangkut barang, bahkan memberikan beberapa barang kepada orang-orang yang datang secara gratis.

Baca Juga: Punya Hak Apa? China Ngotot Minta Indonesia Berhenti Lakukan Pengeboran Migas Di Laut Natuna Yang Dia Klaim Sebagai Wilayah Mereka

Dia sempat mengatakan bahwa baru beberapa barang udah habis uang Rp 20 jutaan.

Willie Salim mengatakan jika ia total menghabiskan uang untuk memborong seluruh produk yang ada di minimarket itu hampir setara untuk membeli satu unit mobilVideo itu semakin viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @insta.nyinyir.Akun itu mengatakan bahwa Willie Salim ngeborong semua barang untuk dibagikan kepada orang-orang.Banyak netizen pun berkomentar:"Gue kalau gabut bisanya cuma tidur sambil ngebayangin ada uang turun dari langit," tulis akun @radittian05_.

Baca Juga: Bukan Cuma Masalah Wasiat atau Mimpi Didatangi Putrinya, Ini Alasan Doddy Sudrajat Getol Ingin Pindah Makam Vanessa Angel

"Banyak kaum mendang-mending, lihat dari sisi positif aja netijen gitu doang ribet loh," tulis akun @aayuhestii.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest