Follow Us

Ayu Ting Ting Siap-siap Senasib dengan Rachel Vennya? Varian Omicron Sedang Menghantui, Janda Satu Anak Ini Malah Santai Keluyuran di Amerika Serikat!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:15
Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis saat menonton konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat
Tangkapan layar Instagram @ayutingting92

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis saat menonton konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, publik tengah dihebohkan dengan kabar Rachel Vennya kabur dari karantina setelah bepergian dari Amerika Serikat.

Kini, kabarnya Ayu Ting Ting juga tengah berada di Amerika Serikat saat virus covid-19 varian Omicron tengah menghantui masyarakat dunia.

Sontak, keputusan Ayu Ting Ting untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat tengah menuai sorotan.

Pasalnya, masyarakat Indonesia jelas tidak ingin mengalami kepanikan yang sama saat lonjakan kasus terjadi di bulan Juli - Agustus 2021 lalu.

Dilansir Grid Hot pemerintah Indonesia pun telah melakukan upaya pencegahan atas hadirnya varian baru covid-19 ini.

Konon, ada perubahan aturan karantina yang berbeda antara yang dialami Rachel Vennya dan yang kelak harus dijalani Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Amarah Ayu Ting Ting pada Nagita Slavina Dibongkar Sosok Ini, Sang Janda Anak Satu Disebut Terobsesi Ingin Seperti Istri Sultan Andara: Gue juga bisa Kayak Lu!

Kabarnya, Ayu Ting Ting akan berada di Amerika Serikat selama 4 hari, dengan total perjalanan pulang pergi menjadi 7 hari.

"Jadi kami berangkat ke New York tanggal 26, di LA lumayan lama sampai tanggal 7 baru balik ke Indonesia. Jadi di New York empat hari," ucap Ayu Ting Ting dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (2/12/2021).

Janda satu anak ini sendiri merasa tak nyaman lantaran ada kabar tentang virus covid-19 varian Omicron ini.

Ayu Ting Ting
Instagram.com

Ayu Ting Ting

Source : Grid Hot

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest