Follow Us

Dokter Kaget Bukan Main Saat Lakukan Operasi ke Pasien Wanitanya, Ternyata Dia Menemukan Benda Tidak Lazim Ini Bersarang di Organ Dalamnya Ini

Adrie Saputra - Kamis, 02 Desember 2021 | 13:30
Benda asing bersarang di tulang ekor.
Oddity Central

Benda asing bersarang di tulang ekor.

Suar.ID - Seorang dokter di sebuah rumah sakit di Irak baru-baru initerkejut dengan temuan benda asing yang bersarang di tubuh pasiennya.

Mengutip dari Oddity Central, dokter tersebut melakukan operasi rumit untuk mengeluarkan benda asing misterius dari tulang ekor seorang wanita yang telah lumpuh selama dua tahun.Kasus tak lazim ini pun viral di media Irak baru-baru ini.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Tak Bisa Keluar dari Got, Diduga Nyemplung karena Asyik Main TikTok, Netizen: Dalem Banget

Pasien yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan adalah seorang wanita berusia 50 tahun.

Dia telah lumpuh selama dua tahun dan baru-baru ini menemukan bahwa dia memiliki benda asing misterius yang bersarang di tulang ekornya. Dokter dari Departemen Penyakit Dalam Wanita di Rumah Sakit Umum Al-Khalis, di Al-Khalis melakukan serangkaian tes, termasuk rontgen, pada wanita itu dan menemukan sesuatu yang aneh di daerah tulang ekor.

Baca Juga: Viral Sosok Misterius Kirimi Dua Peti Mati kepada Seorang Wanita yang Masih Hidup hingga Buat Geger Satu Desa, Diduga Ini Latar Belakangnya

Ada benda asing panjang yang sepertinya telah menembus tulang punggungnya, jadi dia dijadwalkan untuk operasi darurat.Di akhir operasi yang rumit, Dr. Saleh Abdul-Mahdi Al-Saadi dan timnya mengeluarkan potongan kayu yang sudah dipernis seperti tongkat dari tubuh wanita itu.

Media menggambarkannya sebagai "tongkat pembersih"meskipun itu lebih mirip elemen dekoratif yang pecah.Operasi itu dilaporkan sukses, dan wanita berusia 50 tahun itu sekarang dalam pemulihan di Rumah Sakit Umum Al-Khalis di bawah pengawasan staf yang cermat.

Namun, selain beberapa foto, tidak ada informasi lain tentang benda itu atau bagaimana benda itu bisa berada di tubuh pasien.

Baca Juga: Ogah Pakai Bahasa Indonesia, Timor Leste Mantap Gunakan Dialek Ini Sebagai Bahasa Nasional, Sejarahnya jadi Sorotan

Benda asing bersarang di tulang ekor.
Oddity Central

Benda asing bersarang di tulang ekor.

Meskipun tersirat bahwa tongkat ini menyebabkan paraplegia wanita itu, tidak ada rincian yang diberikan tentang asal-usul benda asing itu atau mengapa benda itu diabaikan setidaknya selama dua tahun.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest