Follow Us

Kondisi Mental Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Mulai Mengkhawatirkan! Pihak Dokter yang Tangani Rehabilitasi Pasangan Sultan Ini Beberkan Efek Sabu yang Telah Dikonsumsi!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 26 November 2021 | 11:30
nia ramadhani dan ardi bakrie
instagram.com

nia ramadhani dan ardi bakrie

Suar.ID - Pasca ditangkap lantaran memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu, pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kini tengah menjalani rehabilitasi.

Keduanya ditangkap pada bulan Juli 2021 lalu, setelah sopir dari Nia Ramadhani kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobilnya.

Dari situlah sang sopir mengaku bahwa majikannya, baik Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie juga menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan, pasangan sultan ini pun akhirnya menjalani rehabilitasi selama 4 bulan terakhir.

Keduanya direncanakan menjalani proses perawatan pemulihan ketergantungan narkoba hingga akhir Desember.

Namun, tiba-tiba pihak dokter yang merawat Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie beberkan kondisi terkini dari pasangan fenomenal ini.

Baca Juga: Batal jadi Ratu di Keluarga Bakrie, Begini Nasib Mantan Ardi Bakrie yang Sempat Dianiaya Pangeran Kelantan

Dikutip dari Grid Fame, dr. Diah Setia Utami, SpKJ, MA. menjelaskan efek dari obat-obatan terlarang yang telah dikonsumsi oleh Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Tidak hanya efek yang dirasakan oleh pengguna, tetapi juga dampak yang sekiranya akan dialami oleh lingkungan di sekitar pengonsumsi narkoba jenis ini.

"Kita lihat dari tingkat penggunaanya, jenis zat yang digunakan, komplikasi yang ada, kemudian faktor-faktor sosial yang lain," jelas Diah.

Menurut dokter Diah, saat ini umumnya pengguna narkoba menggunakan jenis Amphetamine Type Stimulant (ATS), yang terdiri atas ekstasi, sabu-sabu dan kokain.

Source : Grid Fame

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest