Follow Us

Nyaris Jadi Menantu Jokowi Namun Ter-Ghosting, Felicia Tissue Kini Terlihat Bahagia Tanpa Sosok Kaesang Pangarep: Say Bye-bye!

Adrie Saputra - Minggu, 28 November 2021 | 17:18
Felicia Tissue
Instagram

Felicia Tissue

Suar.ID - Felicia Tissue adalah sosok wanita cantik yang pernah menjadi kekasih Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hubungan mereka pun terlihat sangat harmonis, bahkan mereka dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Namun sayangnya, Kaesang Pangarep tiba-tiba "menghilang" dan dianggap melakukan "ghosting".

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Belum Berani Nikah, Wijin Sudah Minta Anak Saja Dari Gisel | Diputus Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Semakin MempesonaMenurut Felicia Tissue, hubungannya dengan Kaesang Pangarep bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh.Felicia Tissue sempat mengatakan bahwa putra ketiga dari Presiden Joko Widodo ini sebelumnya sempat mengajak Felicia untuk menikah."Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," kata Felicia Tissue, dikutip dari kanal YouTube Felicia Tissue.

Baca Juga: Setelah Dihujat 2 Negara Lantaran Merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue, Kini Nadya Arifta Berani Go Public dan Muncul di Unggahan Instagram Raffi Ahmad

Dalam video YouTubenya, Felicia menyebutkan bahwa Kaesang sudah meminta restu lalu 2 minggu kemudian Kaesang malah menghilang dan memblokir seluruh kontak.

Sempat nangis dan terlihat stres, Felicia kini terlihat bahagia.Penampilan baru Felicia Tissue setelah putus bahkan sering bikin netizen pangling.

Felicia Tissue
Instagram

Felicia Tissue

Felicia terlihat makin langsing dan glowing.Baru-baru ini, Felicia terlihat mengunjungi SEA Aquarium Resort World Sentosa.

Dia mengunggah momen itu di akun Instagramnya pada hari Sabtu (27/11/2021).

Menurutnya, tempat itu mmebuatnya tenang.

Felicia menulis:

Baca Juga: Pesonanya Semakin Bersinar Terang Usai Dilepeh Anak Presiden Yang Lebih Pilih Wanita Berjilbab Nadya Arifta, Ternyata Begini Kabar Felicia Tissue Sekarang, Kaesang Pangarep Nyesel Nggak Ya?

"Pikiran jadi enteng.""Fun Fact: Liat warna biru itu emang membantu pikiran jadi tenang & reduces your stress. Say bye-bye ke leher dan bahu yang tegang.""Dan pastinya bersama dengan orang yang kamu sayang itu happiness level naik.""Regulated stress is good stress. Unregulated stress is bad stress."

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest