Follow Us

Kaesang Kepergok Genggam Erat Tangan Nadya Arifta, Netizen Malah Sentil Felicia Tissue: Mantannya Merasa yang Paling Tersakiti Sedunia

Adrie Saputra - Selasa, 22 Juni 2021 | 15:03
Kaesang asyik rangkul Nadya Arifta, Felicia Tissue nangis.
Instagram | YouTube

Kaesang asyik rangkul Nadya Arifta, Felicia Tissue nangis.

Suar.ID - Jalinan asmara Kaesang Pangarep belakangan ini sering menjadi sorotan, apalagi setelah putus dengan Felicia Tissue.Pihak Felicia terakhir kali buka suara, mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa jejak.Terbaru Kaesang tiba-tiba sudah punya gandengan baru, namanya Nadya Arifta.Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta mendadak menuai sorotan.

Baca Juga: Kelar Bikin Geger Antarnegara, Setelah Campakkan Felicia Tissue, Kaesang Kepergok sedang Kencan dengan Nadya Arifta di Sebuah Mal

Meski Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih belum membeberkan status hubungan mereka, banyak yang mengira bahwa mereka sudah berpacaran.Baru-baru ini seperti dikutip Tribunnewsmaker.com, tampak Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kepergok jalan berdua dengan mesra.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Ternyata Ini Motif Alvin Faiz Mengawini Larissa Chou yang 3 Tahun Lebih Tua Darinya | Tinggalkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dibongkar Sifat Aslinya Oleh Sosok Ini

Kaesang dan Nadya Arifta semakin dekat. Segera menikah?
Instagram/nadriftakaesangpangarep

Kaesang dan Nadya Arifta semakin dekat. Segera menikah?

Momen keduanya berjalan di mall di unggah oleh akun gosip @tante_rempong_officiall.Dikutip GridFame.ID, Kaesang dan Nadya terlihat gunakan pakaian warna senada dan menggandeng Nadya Arifta."Jalan bareng di pusat perbelanjaan," tulis @tante_rempong_officiall yang mengunggah foto itu di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Foto Kemesraan Nadya Arifta dan Kaesang
instagram.com

Foto Kemesraan Nadya Arifta dan Kaesang

Melihat moment tersebut nampaknya kini netizen sudah mendukung pasangan ini.Setelah sebelumnya mendapat penuh cibiran, Kaesang dan Nadya malah banjir dukungan.Salah satu netizen mengatakan jika kemungkinan Nadya memiliki nilai plus.Bahkan Kaesang sampai seolah dimabuk kepayang oleh Nadya Arifta.

Baca Juga: Tega Tinggalkan Felicia Tissue dalam Jurang Kegelisahan, Sosok Ini Akhirnya Muncul dan Bongkar Sifat Asli Kaesang Pangarep!

"Mungkin ada nilai plus yang bisa dilihat pak Jokowi, bu Iriana dan Kaesang. Jujur, dari hati kecil sih kecewa, tapi mau gimana? Kaesang bucin ke doi," tulis @yemitanjung."Yaudah sih biarin aja mas kaesang jalannya sama sih N asal nikahnya sama orang lain," tambah akun @lilisnugroho."Perasaan di kalangan rakyat jelata juga banyak gostang-gosting.. kebetulan aja ini anak presiden, jadi mantannya merasa yang paling tersakiti sedunia. Terus media juga berasa dikasih makanan buat jadi bahan berita." ujar akun @citrameizar."Ya kalau kaesang milih nadia pasti ada hal yg ada di nadia gak ada di orang lain yang buat kaesang nyaman dan suka ntah karakternya, sifat, perilaku atau pola pikir. Gak semua orang milih pacar," jelas @marita.sari03.

Source : Tribunnewsmaker.com, GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest