Follow Us

Nadya Arifta Kepergok Asyik Dirangkul Kaesang Pangarep Saat Pesta, Felicia Tissue Hanya Bisa Pasrah Nangis Kena Ghosting, Netizen: Hasil Tikungan Ga Bakal Kekal!

Adrie Saputra - Senin, 31 Mei 2021 | 16:03
Kaesang asyik rangkul Nadya Arifta, Felicia Tissue nangis.
Instagram | YouTube

Kaesang asyik rangkul Nadya Arifta, Felicia Tissue nangis.

Suar.ID - Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo, baru-baru ini mendapatkan sorotan dari netizen.Hal tersebut karena Felicia Tissue, mantan pacarnya, baru-baru ini memberikan pengakuan bahwa dirinya ditinggalkan begitu saja.

Felicia bercerita dengan menangis di akun YouTube-nya pada hari Rabu (26/5/2021), mengatakan bahwa keluarga Kaesang tidak punya etika.

Namun saat Felicia sedih, Kaesang ternyata sedang bersenang-senang dengan Nadya Arifta, wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Baca Juga: Heboh Cara Makan Pacar Baru Kaesang yang Tidak Biasa, Netizen: Lagi Belajar Table Manner nih Kayaknya Siap-siap Masuk IstanaDibagikan oleh akun gosip @nyinyir_update_official pada hari Minggu (30/5/2021), Kaesang terlihat menghadiri pesta ulang tahun temannya bernama Nadya Maharani.Tak hanya itu, Kaesang juga memberikan selamat ulang tahun untuk wanita bernama Nadya Maharani itu."Selamat ulang tahun ya Nadya Maharani. Semoga besok ulang tahun lagi, supaya traktiran lagi," kata Kaesang yang dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official.

Baca Juga: Tahan Tangis Sambil Suara Bergetar Saat Bicarakan Hubungannya dengan Kaesang, Ekpresi Felicia Tissue ini Dikuliti Habis Oleh Pakar Mikro Ekspresi, Sebut Soal 2 Emosi yang Berganti-ganti: Terlihat Sekali...

Namun, netizen ternyata juga menyoroti soso Nadya Arifta yang ikut adalam acara pesta ulang tahun di sana.Pada foto yang beredar Kaesang terlihat merangkul Nadya Arifta saat dipesta ulang tahun Nadya Maharani.Meskipun wajah keduanya ditutupi sticker, tapi pada unggahan yang lain baju yang dipakai mereka terlihat sama.

Kaesang dan Nadya Arifta
Instagram

Kaesang dan Nadya Arifta

Bahkan foto mereka juga diperjelas setelah diunggah oleh akun Instagram @berangberangtampan.

Akun @berangberangtanpan menulis:

"Yang onoh don’t even care, sibuk party berdekap manjah. Eman! air matamu Fel buat orang-orang macam ini."

Unggahan tersebut juga menadpatkan banyak respon dari netizen.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Mendadak tak Ada Kabarnya, Tangis Felicia Tissue Pecah saat Ungkapkan Reaksi Iriana Jokowi Ketika Dihubungi, Singgung Soal Etika: Saya Harus Bicara yang Sebenarnya

Kaesang dan Nadya Arifta hadiri pesta ulang tahun.
Instagram

Kaesang dan Nadya Arifta hadiri pesta ulang tahun.

"Wajah ditutupii.. Malah kayak anak cowok foto bareng mamaknya.. angel wes.. angel..," tulis akun @els_christine."Kalau masih suka lari dari masalah, gak berani mempertanggung jawabkan omongannya di depan orangtua feli, kayaknya belum pantes buat ngomongin nikah. Pikirannya masih bocah. Di sekolahin tinggi-tinggi tapi ngomong ke orangtua gak mikir, bilang bilang mau nikahin anak orang. Mending puas-puasin dulu pacarannya. Emang dipikir ngurus rumah tangga gampang," tulis akun @mawar_6969."Untung Feli gak jadi sama dia, semoga Feli dapat yang lebih baik," tulis akun @meinakwok."Hasil tikungan ga bakal kekal.. bapaknya aja ga mo ngurus, males ngikutin berita orang ga penting," tulis akun @raine_nabila.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest