Follow Us

Sakit Parah Hingga Punya Firasat Meninggal Dunia, Waspada Penyakit yang Dialami Aktor Chicco Jerikho Ini Sangat Beresiko Merusak Organ Vital

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 28 November 2021 | 12:03
Chicco Jerikho dan Putri Marino
Instagram/chicco.jerikho

Chicco Jerikho dan Putri Marino

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, Chicco Jerikho pernah membuat netizen heboh karena pernah menderita penyakit sepsis.

Karena penyakitnya, suami dari Putri Marino ini mendadak harus dilarikan ke IGD dan dirawat di ruang HCU selama beberapa hari.

Melansir Tribunnews.com, sebelum dibawa ke IGD, ternyata Chicco sudah mengalami sesak napas dan kaki terasa dingin.

Baca Juga: Simpan Masa Lalu Kelam, Nyaris Buat Istri Sah Nyaris Bunuh Diri Gegara Jadi Pelakor, Begini Kabar Artis Lawas Sempat Digerogoti Penyakit Mematikan

Dengan tekanan darah 60/40 mmHg, Chicco pun hampir kehilangan kesadaran jika tidak diingatkan saudara iparnya dengan sang anak.

"Gua ditampar-tampar, pas dibilang 'ingat Suri!'. Itu gue melek lagi," kata Chicco lagi dalam Youtube Daniel Mananta Network.

Dalam keadaan setengah sadar, aktor kelahiran tahun 1984 itu sudah berpamitan dan berpesan kepada sang ipar untuk menjaga putrinya.

"Dibawalah ke rumah sakit, itu gue antara sadar dan enggak sadar. Katanya sih, gue udah ngomong yang enggak-enggak,” ucapnya lagi.

Untungnya, setelah dirawat oleh tiga dokter spesialis selama tiga hari di ruang ICU, secara ajaib fungsi organ tubuh Chicco dinyatakan kembali normal.

Bahkan, setelah beberapa hari menjalani perawatan di ruang rawat biasa, bintang film Filosofi Kopi itu dinyatakan sembuh.

Chicco Jerikho
Instagram/@chicco.jerikho

Chicco Jerikho

Baca Juga: Liciknya Nggak Main-main! Riri Khasmita Ternyata Mulai Melancarkan Aksinya Saat Kondisi Fisik Ibu Nirina Zubir Mulai Lemah dan Mengalami Penyakit Serius Ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest