Follow Us

Utang 17 Miliar Mau Dicicil 2 Juta Per Bulan? Nirina Zubir Geleng-geleng Kepala dengan Niat Riri Khasmita yang Hendak Menyicil Uang Mendiang Ibunya: Mau Sampai Kapan?

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 28 November 2021 | 13:30
Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).
Kompas TV

Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan).

Suar.ID - Sebelum akhirnya menempuh jalur hukum, Nirina Zubir dan keluarganya sudah sempat duduk berembug dengan Riri Khasmita.

Seperti yang ia sampaikan di kanal Youtube TS Media, pada dasarnya mantan VJ MTV ini hendak menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Sayangnya, pihak Riri Khasmita tak kunjung menunjukkan itikad baiknya dalam menyelesaikan masalah balik nama sertifikat tanah secara ilegal ini.

Padahal dari membalik nama aset-aset ibunda Nirina Zubir, kehidupan Riri Khasmita sudah 'naik kelas' secara ekonomi bahkan memiliki bisnis frozen food dengan 6 cabang.

Sayangnya, ketika diminta untuk mengembalikan aset Cut Indria Marzuki senilai 17 miliar, Riri Khasmita hanya menjanjikan untuk mencicil 2 juta per bulan.

Baca Juga: Hotman Paris Syok! Ternyata Sertifikat Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir Tidak Bisa Langsung Dikembalikan: Berarti Dianggap Masuk Kuburan Gitu Saja?

Seperti yang dilansir Tribun Wow, pihak Riri Khasmita melalui kuasa hukumnya mengaku pernah sepakat untuk mengganti rugi 17 miliar dengan cara mencicil.

Namun, nominal cicilan yang mampu pihak Riri Khasmita bayarkan adalah 2 juta per bulannya.

Di sisi lain, Riri Khasmita sering hidup secara mewah dan bisa memiliki bisnis frozen food sampai 6 cabang.

"Utangnya segitu nih, niatnya katanya mau dicicil dengan setiap bulannya membayar dua juta rupiah," kata Nirina.

Bukan bermaksud tak menghargai nominal uang tersebut, namun Nirina Zubir merasa tak bisa menanti sampai berapa lama hal tersebut berlangsung.

Source : Tribun Wow, YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest