Follow Us

Tya Sebut Bibi Ardiansyah Jarang Kerja, Tom Liwafa Skakmat Pernyataan Sepupu Vanessa Angel: Mba Belum Paham Definisi Pengusaha

Adrie Saputra - Sabtu, 27 November 2021 | 20:07
Tom Liwafa skakmat pernyataan Tya, adik sepupu Vanessa Angel.
Kompas | Instagram

Tom Liwafa skakmat pernyataan Tya, adik sepupu Vanessa Angel.

Suar.ID - Sosok Tom Liwafa yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini baru-baru ini mendapatkan sorotan dari netizen.

Tom menjadi pembicaraan netizen karena respon cepatnya membantu keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ketika terjadi kecelakaan maut.

Tak hanya mengurus kepulangan jenazah Vanessa dan Bibi, Tom juga diketahui yang sigap mendatangi rumah sakit tempat Gala Sky, putra Vanessa dan Bibi dirawat.

Baca Juga: Bak Lempar Bola Panas, Doddy Sudrajat Sebut Wajah Keluarga Bibi Ardiansyah Tidak Mengenakkan untuk Dipandang: Mereka Mukanya Asem

Kini, dia baru-baru ini juga menyita perhatian atas tanggapannya terkait ternyataan Tya, adik sepupu mendiang Vanessa Angel.

Pasalnya, Tya mengatakan Vanessa Angels empat ingin pisah karena Bibi Ardiansyah jarang kerja."Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku."

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bos Kuliner Solo Nekat Perkosa Gadis Bawah Umur | Mertua Dan Ayah Kandung Vanessa Angel Saling Serang Soal Uang Asuransi

"Ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," ujar Tya yang dikutip dari Instagram @nenk_updatee pada Sabtu (27/11/2021)."Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku liat Vanessa aja.""Bibi ini dateng bekerja hanya kayak seminggu sekali dateng ke Tanah Abang," kata Tya.

Kini, dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Tom Liwafa akhirnya buka suara:"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah."

"Dan statement ini bisa melebarkan masalah."

"Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah."

Baca Juga: Boroknya Makin Terbongkar ke Publik! Sosok Ini Ceritakan Masa Susah Vanessa Angel Saat Ditelantarkan Doddy Soedrajat di Usia Belasan Tahun

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest