Follow Us

Bikin Nyesek Sampai ke Ulu Hati! Doddy Soedrajat Sibuk Rebutan Warisan Padahal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sendiri Belum Sanggup Belikan Rumah untuk Gala Sky!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 26 November 2021 | 15:00
Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.
Instagram

Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir, nama Doddy Soedrajat sedang menjadi sorotan publik lantaran sikapnya yang dinilai tak empati dalam memperkarakan urusan warisan.

Pasalnya, publik sendiri merasa geram karena selama mendiang Vanessa Angel hidup, Doddy Soedrajat tak menjalankan dengan baik perannya sebagai ayah.

Bahkan selama ini, ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berada di titik terendah dalam hidup, pertolongan justru datang dari ayah Bibi, H. Faisal.

Ayah Vanessa Angel selalu bersikap konfrontatif dan tak pernah sedikit pun memberikan dukungan secara moral maupun material untuk putrinya.

Kini, di saat Doddy Soedrajat masih ribut soal uang asuransi, kini terbongkar fakta bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selama ini masih tinggal di rumah kontrakan.

Baca Juga: Lagu yang Dinyanyikan Ulang Oleh Adik-adik Vanessa Angel Tersandung Masalah Hak Cipta? Sindiran Ifan Seventeen Langsung Jadi Sorotan Publik: Buat Apa Viral?

Dilansir Tribun Jabar, sampai akhir hayatnya, ternyata pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum mampu untuk membeli rumah sendiri.

Selama ini, tempat tinggalnya itu merupakan rumah kontrakan yang bahkan di masa awal sewanya pun masih dibantu oleh ayah Bibi, H. Faisal.

Tak hanya itu, kini tersiar kabar kalau masa sewa rumah kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tinggal tiga bulan lagi.

Hal ini disampaikan oleh salah satu sahabat Vanessa, Marissya Icha melalui unggahan Instagram story-nya.

Bahkan dari unggahan tersebut tak sedikit para penggemar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang berniat untuk melakukan donasi agar Gala Sbky bisa segera memiliki rumah sendiri.

Source : Tribun Jabar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest