Follow Us

Ciuman dengan Wanita Lain di Dalam Film, Begini Reaksi Tak Terduga Istri Adipati Dolken

Adrie Saputra - Kamis, 25 November 2021 | 21:04
Potret Adipati Dolken aktor muda Tanah Air.
Instagram.com/adipati

Potret Adipati Dolken aktor muda Tanah Air.

Suar.ID - Menjadi seorang aktor memang harus dibutuhkan profesionalitas.

Namun menjadi istri seorang aktor tentu saja harus bisa bersikap "baja".

Apalagi bila suaminya beradegan mesra dengan wanita lain di dalam film.

Baca Juga: Konflik Baru Lagi? Pengacara Vanessa Angel Sebut Adik Bibi Andriansyah Belum Cukup Dewasa Untuk Mengasuh Gala Sky, Milano Lubis: Saya Nggak Rela!

Adipati Dolken, baru-baru ini mengungkapkan reaksi sang istri saat melihat adegan ciuman dirinya di film terbarunya yang berjudul Akhirat: A Love Story.Menurutnya, sang istri, Canti Tachril, tidak merasa cemburu, justru mendukung pekerjaannya itu sebagai seorang aktor."Nggak (cemburu) sih dia seratus persen ngedukung gue, apapun yang gue kerjakan dia dukung."

Baca Juga: Konflik Makin Panas Menggelora! Nirina Zubir Sebut Riri Khasmita Terlalu GR! Berikut Ini Pembelaan Pihak Keluarga Cut Indria Marzuki Atas Tuduhan Penyekapan

"Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti," kata Adipati Dolken yang dikutip dari Tribun Style.Sementra itu, Adipati Dolken juga belum ada rencana untuk bermain film dengan sang istri."Belum (ada rencana) sih."

"Karena memang kita lagi yang ada aja dulu nih kita kerjain," ungkapnya.Dalam film Akhirat: A Love Story, Adipati Dolken akan berperan sebagai pasangan kekasih dan melakoni adegan romantis dengan lawan mainnya Della Dartyan.

Baca Juga: Sempat Jadi Misteri Akhirnya Terungkap! Kakak Kandung Jessica Iskandar Bongkar Perbandingan Sikap Antara Richard Kyle dan Vincent Verhaag

Selain dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan, film ini juga diisi bintang-bintang muda seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Farhan Rasyid.Film yang mengambil cinta dengan sudut pandang unik ini akan tayang 2 Desember di seluruh bioskop Indonesia.

Source : Tribun Style

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest