Konflik Baru Lagi? Pengacara Vanessa Angel Sebut Adik Bibi Andriansyah Belum Cukup Dewasa Untuk Mengasuh Gala Sky, Milano Lubis: Saya Nggak Rela!

Kamis, 25 November 2021 | 17:45
Kolase dari Instagram/@vanessangelofficial | Instagram/@fuji_an

Kolase foto Vanessa Angel, Gala, Sky, dan Fuji

Suar.ID- Konflik hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sepertinya belum juga mereda.

Belum selesai urusan pertikaian antar besan yang melibatkan Faisal dan Doddy Soedrajat, kini pengacara Vanessa Angel turut angkat bicara.

Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angelmenuding bahwa adik Bibi Andriansya, Fuji, belum cukup dewasa untuk diberi tanggung jawab mengurus Gala Sky.

Dikutip dariTribun Style, Milano Lubis juga mempertanyakan kepentingan dari Faisal yang mengajukan hak perwalian Gala Sky.

Sementara sehari-hari Gala Sky tidak langsung diurus oleh dirinya melainkan oleh adik Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Ayah Bibi Andriansyah Naik Pitam Pada Besan! Tak Pernah Urus Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Kini Malah Sibuk Urus Aset Peninggalan Putrinya, Faisal: Merasa Kehilangan?

Tangkapan layar kanal Youtube NIT NOT

Milano Lubis menceritakan tentang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kalau ini kan agak aneh bagi saya. Mengajukan permohonan perwalian tapi anak itu nggak diurus. Bukan diurus sama Pak Faisal,"ucap Milano, dilansir YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (24/11/2021).

Dari situlah mantan pengacara Vanessa Angel ini sedikit mempertanyakan kepentingan ayah Bibi Andriansyah mengajukan hak perwalian.

"Makanya ini perwalian untuk kepentingan siapa, itu yang saya tanya,"imbuhnya.

Ditambah lagi, Milano Lubis merasa tak tega jika melihat Gala Sky diasuh oleh Fuji yang notabene baru saja lulus SMA.

"Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?"kata Milano.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Terpantau Makin Meresahkan! Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Ayah Vanessa Angel yang Hampir Tega Menjual Anak Kandungnya Sendiri!

Instagram/@vanessangelofficial
Instagram/@vanessangelofficial

Vanessa Angel dan Fuji

Atas dasar tersebut, pengacara Vanessa Angel hendak berkonsultasi dengan psikolog sekaligus pemerhati anak, Kak Seto Mulyadi.

"Kalo saya sebagai orang yang dekat dengan Vanes, yang tau sedih seneng susahnya, saya tidak rela. Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto,"beber Milano.

Ia juga memperhatikan kondisi Fuji dengan usianya yang masih perlu melakukan banyak kesibukan, seperti kuliah atau aktualisasi diri, di luar mengasuh Gala Sky.

"Saya akan minta bantuan Kak Setomasalah ini (harus ditangani) seperti apa.

Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak,"pungkasnya.

Baca Juga: Ditinggal Kedua Orangtuanya Selama-lamanya, Gala Sky Cuma Mau Digendong 3 Orang ini, Terungkap Kondisi Terkini Anak Semata Wayang Vanessa Angel dan Bibi

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya