Follow Us

Ternyata Anggiat Pasaribu Memaki Ibu Arteria Dahlan Gara-gara Kebelet Kencing dan Sakit Gigi: Mohon Maaf Atas Kekhilafan Saya

Adrie Saputra - Kamis, 25 November 2021 | 14:02
Anggiat Pasaribu cekcok dengan ibu dari Arteria Dahlan.
Kompas | Tribun

Anggiat Pasaribu cekcok dengan ibu dari Arteria Dahlan.

Suar.ID - Anggiat Pasaribu dikabarkan akan menemui anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan pada Kamis (25/11/2021).

Melansir dari Kompas.com, Anggiat diketahui terlibat cekcok dengan ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta belum lama ini.

Anggiat pun telah meminta maaf di hadapan awak media saat mendatangi Mapolres Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu.

Baca Juga: Ayah Bibi Andriansyah Naik Pitam Pada Besan! Tak Pernah Urus Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Kini Malah Sibuk Urus Aset Peninggalan Putrinya, Faisal: Merasa Kehilangan?Saat ditanya soal permintaan maaf itu, Arteria mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan Anggiat.

Sebelumnya, diketahui bahwa Anggiat datang ke Mapolres Bandara Soekarno-Hatta untuk mencabut laporannya pada Rabu.

Setelah mencabut laporan, dia langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria dan ibunya di hadapan awak media.

Baca Juga: 'Apa Kamu Gila', Sudah Terciduk Suami Lagi Enak-enak di Mobil Bareng Pria Lain, Wanita yang Ketangkap Basah Selingkuh ini Berikan Respon Begini!

"Saya Anggiat memohon maaf."

"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu," ucap Anggiat.

Anggiat yang merupakan seorang istri perwira TNI berpangkat lettu itu juga meminta maaf kepada pihak TNI Angkatan Darat (AD) dan kepolisian atas kegaduhan tersebut.

"Saya minta maaf kepada TNI AD karena sudah bikin gaduh. Kepada polisi, rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi," imbuhnya.Kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan, menyebutkan bahwa kliennya saat itu sedang emosi lantaran sedang sakit gigi selama di pesawat.

Selain itu, lanjut Clanse, emosi Anggiat meningkat lantaran selama penerbangan dirinya menahan buang air kecil di pesawat.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest