Follow Us

Kelakuan Ibu Tiri Vanessa Angel Bikin Netizen Geram: Dulu Sebut Anaknya Nikah Settingan Kini Malah Ingin Kuasai Warisan

Adrie Saputra - Senin, 22 November 2021 | 11:37
Ibu tiri Vanessa Angel disebut ingin kuasai warisan.
Instagram

Ibu tiri Vanessa Angel disebut ingin kuasai warisan.

Suar.ID - Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah hingga kini masih diliputi kesedihan yang mendalam.

Kecelakaan maut yang menimpa keduanya ini masih menjadi sorotan, terlebih lagi karena Gala Sky yang masih kecil menjadi anak yatim piatu.Hak wali Gala Sky dan juga hak waris keduanya juga mulai muncul ke permukaan.

Baca Juga: Seolah Kompak dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Juga Perjuangkan Hak Asuh Anaknya dalam Proses Perceraiannya dengan Dhena DevankaAyah Bibi Ardiansyah, Faisal, dikabarkan mendapat hak wali tunggal Gala Sky Ardiansyah. Namun ternyata Faisal ini belum dapat kabar pasti dari pengadilan.Sidang akan digelar 30 November mendatang.

Baca Juga: Akhrinya Move On! Setelah Perceraiannya dengan David NOAH Diwarnai Banyak Drama, Gracia Indri Resmi Menikah Lagi dengan Kekasihnya di Belanda!

Hasil dari usaha Vanessa dan Bibi juga menjadi hal yang akan segera diurus pembagiannya.

Doddy ayah kandung Vanessa, mengungkapkan bahwa dia ingin segera membagi dan mengambil harta kepemilikan Vanessa."Benda peninggalan yang dimiliki keduanya akan dipilah-pilah untuk diberikan kepada ahli waris dari keluarga masing-masing."

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/ @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

"Nanti, barang Bibi akan diserahkan ke keluarga Bibi, barang Vanessa kita ambil," kata Doddy kepada wartawan.Sementara itu, Puput, selaku ibu tiri Vanessa, ternyata juga mengungkapkan hal yang sama.

Puput ingin mengambil barang Vanessa untuk dikumpulkan dan membuat museum kecil untuk mengenang kepergian ibu dari Gala Sky ini.

Baca Juga: Kini Diduga Sibuk Rebut Warisan Sang Anak, Ayah Kandung dan Ibu Tiri Vanessa Angel Banjir Hujatan Netizen Padahal Dulu Tak Pernah Dukung Saat Susah

Namun siapa yang bakal menyangka, Puput malah dinilai munafik karena saat Vanessa terlilit masalah hukum sosoknya tak ada.Puput ternyata pernah menuding pernikahan Vanessa settingan beberapa waktu lalu."Semoga bukan settingan ya," kata Puput saat dihubungi awak media.

Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.
Instagram

Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.

Namun saat Vanessa Angel telah tiada, ia menunjukkan rasa sayangnya kepada anaknya."Pelukan hangat selalu ada untuk mu anaku," tulis Puput pada akun instagramnya."Selalu di hati," tambahnya.

Baca Juga: Kesedihan Nirina Zubir Tak Kunjung Mereda, Setelah Tanah Ibunya Lenyap Gara-Gara Riri Khasmita, Lalu Suaminya Sakit, Kini Kondisi Ayahnya Mulai Mengkhawatirkan!

Puput juga ternyata ingin barang-barang Vanessa dipakai adiknya.

"Kami ingin mengumpulkan barangnya untuk dijadikan kenangan, dan kami berencana membuat museum, dan juga nanti kalau ada barang Vanessa yang bisa dipakai adiknya biar dipakai," kata ibu tiri Vanessa Angel kepada media.

Source : instagram.com, Sosok.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest