Kini Diduga Sibuk Rebut Warisan Sang Anak, Ayah Kandung dan Ibu Tiri Vanessa Angel Banjir Hujatan Netizen Padahal Dulu Tak Pernah Dukung Saat Susah

Senin, 22 November 2021 | 07:30
Kolase | Grid.ID/Rissa Indrasty & Tangkap Layar Youtube/Trans7 Official

Ibu tiri Vanessa Angel tanggapi pernyataan putrinya soal keluarga yang tak memberikan dukungan.

Suar.ID- Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan, kelakuan ayah kandung Vanessa jadi sorotan.

Pasalnya publik dibuat geram dengan kelakukan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang nampak sibuk mementingkan harta peninggalan putrinya.

Bahkan setelah hak asuh Gala Sky telah resmi dijatuhkan kepada ayah Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat nampak tak terima.

Belum lagi keinginan Doddy Sudrajat yang ingin mengemas barang-barang Vanessa Angel yang konon akan diberikan kepada adiknya.

Kini, tiba-tiba sang ibu tiri Vanessa Angel yang bernama Puput Sudrajat turut menjadi sorotan setelah mengunggah foto Vanessa dan adiknya, Mayang.

Baca Juga: Tak Ingin Aji Mumpung di Atas Kabar Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Nicky Tirta Mengaku Enggan Muncul dan Diwawancara Media

DilansirGrid Fame, ibu tiri Vanessa Angel nampak mengunggah foto Vanessa Angel bersama adiknya, Mayang.

Dalam unggahan tersebut Puput Sudrajat menuliscaption manis, "Selalu dihati (emotikon hati merah)."

Alih-alih mendapat komentar manis, nyatanya istri Doddy Soedrajat turut banjir hujatan dan tudingan netizen.

Pasalnya, netizen menduga bahwa sikap manis tersebut hanyalah pencitraan untuk memperlicin niatnya untuk menguasai harta warisan peninggalan Vanessa Angel.

Dari kolom komentar di unggahan tersebut, tidak sedikit tudingan pedas yang dilontarkan kepada ayah kandung dan ibu tiri dari Vanessa Angel ini.

Baca Juga: Seolah Masih Geram dengan Kelakuan Tubagus Joddy, Ayah Bibi Ardiansyah Mengatakan bahwa Dirinya Tak Akan Pernah Puas dengan Hukuman untuk Sopir Vanessa Angel: Hukum Gantung Sekalipun Belum Memuaskan

Instagram Puput

Unggahan Istri Doddy Sudrajat

Netizen geram lantaran sikap baik semacam ini baru muncul sekarang saat Vanessa Angel telah tiada.

Dulu, ketika istri Bibi Andriansyah sedang tersandung kasus dan terjerat berbagai masalah, mereka seolah tega membuang Vanessa Angel seperti anak yang tak dianggap.

Bahkan sejak Vanessa Angel keluar dari rumah di usia 16 tahun, ayahnya sama sekali tidak peduli bahkan untuk sekedar bertanya kabar atau mencari keberadaannya.

"Peduli karena ada mau nya ,kemaren2 pas almarhumah lg susah kemana ajah .kalo orang paham nih .

Kan gini itu warisan jatuh di tgn bpk nya VA tapi buat anaknya. Lah ngapain minta bagian (va punya adek) .kan bisa kerja udah dewasa .herman saya". tulis netizen.

Baca Juga: Belum Genap 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sibuk Rebutan Warisan dengan Gala Sky, Netizen: Tanah Kuburan Masih Basah!

Ada pula yang terang-terangan menuding bahwa caption manis itu sengaja untuk mengincar uang warisan peninggalan Vanessa Angel.

"Mereka tuh nggak malu yah ngomongin duit harta dan baju2 Almarhumah ? astagaa".

"Duit nya slalu di hatii".

"Ujung-ujungnya duit, dasar gak tahu malu. Palsu apa gimana ini, berasa ya ketika sudah enggak ada".

Instagram @vanessaangelofficial
Instagram @vanessaangelofficial

Ayah Vanessa Angel sebut anaknya tak berubah setelah keluar dari penjara

Tapi ada pula komentar dari salah satu netizen yang mencoba untuk membesarkan hati ibu tiri Vanessa Angel ini.

"Bunda @puput_soedrajat yg sabar ya,turut berduka cita...Jika ada komentar Netizen yg sekiranya menyakitkan hati,cukup istighfar dan maafkan".

Baca Juga: Rebutan Hak Asuh Gala Sky? Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini Ajukan Hak Perwalian ke Pengadilan: Kami Ingin Merawat Gala

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya