Follow Us

Lelah dengan Ujian yang Bertubi-tubi, Nirina Zubir Minta Rehat dan Tolak Wawancara dengan Rekan Media Sementara Waktu: Mohon Pengertiannya Ya!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 22 November 2021 | 06:30
Nirina Zubir jadi korban mafia tanah
Instagram @nirinazubir_

Nirina Zubir jadi korban mafia tanah

Suar.ID - Kasus mafia tanah yang kini tengah menguji kehidupan Nirina Zubir pasca mendiang ibunya meninggal tengah jadi sorotan.

Mantan asisten ibunya, Riri Khasmita, telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti membalik nama sertifikat tanah menjadi namanya secara ilegal.

Tak hanya menggelapkan sertifikat tanah saja, Nirina Zubir makin dibuat kesal lantaran Riri Khasmita ternyata selama ini terbukti menjadi parasit di kehidupan ibunya.

Tak sedikit uang hasil sewa kontrakan dan kos-kosan milik ibunda Nirina Zubir yang akhirnya masuk ke kantong pribadi Riri Khasmita.

Kini, setelah dihantam kenyataan pahit tersebut, suami Nirina Zubir jatuh sakit dan dilarikan di Rumah Sakit.

Akhirnya Nirina Zubir untuk sementara memilih untuk rehat dan menenangkan diri dengan tidak menerima wawancara sementara waktu.

Baca Juga: 'Bikin Saya Sakit', Jadi Orang Kepercayaannya, Mantan ART Berani Dalangi Mafia Tanah, Terungkap Pelaku Nekat Lakukan Hal ini Pada Ibunda Nirina Zubir

Sementara waktu, Nirina Zubir enggan diwawancara oleh rekan wartawan
Instagram @nirinazubir_

Sementara waktu, Nirina Zubir enggan diwawancara oleh rekan wartawan

Dikutip dari unggahan Instagram story-nya, Nirina Zubir menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan-rekan media.

Sebelumnya, presenter sekaligus aktris ini mencoba terbuka untuk berbagi informasi kepada rekan media.

Namun melihat kondisi suami dan ayahnya yang masih membutuhkan perhatian di rumah sakit, Nirina Zubir memilih untuk rehat dari hiruk pikuk keramaian publik.

Source : Instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest