Follow Us

Malas Tanggapi Kuasa Hukum Abal-abal dari ART yang Telah Merebut Tanah Ibunya, Nirina Zubir Ngamuk dan Tinggalkan Forum: Silakan Ambil Panggungnya!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 19 November 2021 | 17:45
Nirina Zubir dan ibunda
Tangkapan layar Instagram/Nirina Zubir

Nirina Zubir dan ibunda

Suar.ID - Kasus sengketa tanah milik almarhumah ibu Nirina Zubir yang dipalsu oleh mantan ART kini kian memanas.

Setelah sebelumnya Nirina Zubir berderai air mata ketika dipertemukan dengan para tersangka di kantor Polda Metro Jaya, kini ia kembali memberikan keterangan di sebuah stasiun TV Swasta.

Sayangnya dalam acara tersebut Nirina Zubir merasa kecewa lantaran ia harus berhadapan dengan sosok yang mengaku sebagai kuasa hukum dari tersangka.

Ditambah lagi, keterangan dari pihak yang mengaku kuasa hukum mantan ART ibunda Nirina Zubir ini membeberkan fakta-fakta yang dinilai jauh menyimpang dari realita.

Dari situlah Nirina Zubir menyatakan perasaan kecewanya dan memutuskan untuk keluar dari forum dengan emosi yang memuncak.

Baca Juga: 'Saya Minta Surat Permohonan Maaf!', Mati-matian Kembalikan Sertifikat Tanah Ibunya, Nirina Zubir Merasa Dijebak, Pilih Walkout Saat Interview TV Gegara Hal ini

Dilansir kanal Youtube Polaris TV, sosok yang bernama Syahruddin mengaku sebagai kuasa hukum dari Riri , mantan ART ibunda Nirina Zubir yang memalsukan surat tanah dan aset.

Kehadiran Syahruddin membuat Nirina Zubir dan kuasa hukumnya bertanya-tanya, siapa gerangan Syahruddin tersebut.

Kepada publik, Syahruddin mengatakan bahwa Riri Khasmita bukanlah asisten rumah tangga melainkan anak kos yang tinggal secara menyewa di rumah mendiang ibunda Nirina Zubir.

"Jadi berawal, Ibu Riri ini bukan asisten rumah tangga. Ibu Riri ini adalah anak kos yang ngekos di rumah almarhumah (ibunda Nirina). Orangtua ahli waris yang membuat laporan," ujar Syahruddin.

Dari pernyataan itu saja, Nirina Zubir dan kuasa hukumnya langsung tersulut emosi lantaran keterangan tersebut tidak benar adanya.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest