Follow Us

Bak Ketiban Sial Bertubi-tubi, Asisten Nirina Zubir Ancam Lapor Balik hingga Tuding Sang Majikan Lakukan Ini: Namanya Orang Berusaha

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 18 November 2021 | 09:00
Nirina Zubir dan ibunda
Tangkapan layar Instagram/Nirina Zubir

Nirina Zubir dan ibunda

Suar.ID - Nirina Zubir dan keluarganya baru saja membeberkan kasus penggelapan sertifikat tanah oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang merugikan keluarganya.

Ia menyebut ada upaya melaporkan balik dari sang mantan ART Riri Khasmita.

Mantan ART Nirina sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak penggelapan sertifikat tanah dan pemalsuan surat.

Baca Juga: Pernah Dihargai 500 Juta Sekali Syuting dan Jadi Artis Termahal di Zamannya, Siapa Sangka Sosok Cantik Ini Sempat Jatuh ke Pelukan Gading Marten, Prestasinya Enggak Kaleng-kaleng

Berusaha menyerang balik, Riri Khasmita ingin melaporkan Nirina Zubir atas dugaan penyekapan.

"Kami dituduh melakukan penyekapan terhadap Riri dan suaminya, padahal kami punya bukti foto dan video bahwa gak ada penyekapan," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Namanya orang berusaha mungkin itu usaha untuk menyerang balik ya, kalau sekarang kita berusaha sesuai prosedurnya," ucap Nirina.

Ruben selaku kuasa hukum Nirina Zubir menjelaskan alasan dari mantan ART Nirina itu merasa disekap karena hadirnya satpam di rumah kos-kosannya waktu itu.

"Jadi dia kayaknya geer, kami taruh satpam di rumah kos-kosan untuk jaga aset kami tapi dia mikirnya dijagain supaya gak kabur," ujar Ruben.

"Kalau sekarang kita diserang balik kita hadapi, kita buktikan nggak ada yang kita lakukan seperti itu kepada dia," ucapnya.

Baca Juga: Kabar Duka dari Nirina Zubir, Sang Ibunda Diketahui Meninggal Dunia Usai Dibangunkan di Pagi Hari, Inilah Penyebab Seseorang Bisa Meninggal Saat Tidur

Nirina Zubir bersama kakak-kakaknya sedang berjuang untuk menangkap dan memenjarakan mafia tanah yang membuat dirinya merugi Rp 17 miliar.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest