Follow Us

Bak Bumi dan Langit dengan Suaminya Sekarang, Jessica Iskandar Curhat Hamil 9 Bulan Ditemani Tangis, Kuak Janji Palsu Ayah El Barack

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 November 2021 | 12:08
Jedar, Ludwig dan El Barack
Instagram

Jedar, Ludwig dan El Barack

Suar.ID - Kebahagiaan Jessica Iskandar atau Jedar kini tak lepas dari perjalanan masa lalu pahit yang telah dilaluinya.

Dulu, Jedar pernah merasakan sakitnya ditinggal orang terkasih.

Sosok itu adalah Ludwig Franz Willibald, ayah biologis El Barack.

Baca Juga: Langsung Tancap Gas Usai Menikah, Vincent Verhaag Resmi jadi Calon Papa Baru, Terungkap Alasan Pengen Cepat-cepat Kasih Adik El Barack

Jessica Iskandar yang kini telah menikah dengan Vincent Verhaag pernah bercerita soal kisah pilunya.

Jessica Iskandar menikah dengan Ludwig Franz Willibald atau Ludwig Waldburg pada 11 Desember 2013.

Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee ini merupakan Putra Mahkota dari Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard Erbgraf Fürst Von Waldburg Wolfegg Waldsee dari 'Kerajaan/Kastil' Schloss Wolfegg di Jerman.

Dari pernikahannya dengan Ludwig Waldburg, bangsawan asal Jerman, Jessica Iskandar dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander pada 21 Juli 2014.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, Ludwig Waldburg mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Akan tetapi, 14 April 2015 pengadilan menolak gugatan mantan suami, sehingga pernikahannya dengan Jessica Iskandar ini dianggap sah dan menetapkan Ludwig Waldburg sebagai ayah biologis dari El Barack Alexander.

Baca Juga: Meski Kaya Raya dan Mampu Belikan Rumah dan Tanah untuk Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Blak-blakan Enggan Membelikan Barang Satu Ini untuk Istrinya: Sayang Uangku!

Akibat hasil ini, pernikahan Jedar dan Ludwig Waldburg pun dinyatakan resmi bercerai.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest