Meski Kaya Raya dan Mampu Belikan Rumah dan Tanah untuk Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Blak-blakan Enggan Membelikan Barang Satu Ini untuk Istrinya: Sayang Uangku!

Jumat, 05 November 2021 | 08:02
Tangkap layar kanal Youtube Dapur Bincang Online

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Suar.ID- Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag beberapa hari terakhir sedang menyita perhatian publik.

Setelah melangsungkan pernikahan, banyak doa-doa baik dan harapan yang dilontarkan untuk pengantin baru ini.

Sebelumnya, keseriusan Vincent Verhaag untuk menikahi Jedar ditunjukkan dengan membangun sebuah rumah untuk hidup bersama di Pulau Dewata.

Meski nampak kaya raya dan bisa membelikan apa saja untuk Jessica Iskandar, ternyata Vincent Verhaag sedikit enggan membelikan satu barang ini untuk istrinya.

Bahkan hal ini ia terangkan secara gamblang dengan prinsip yang tegas.

Baca Juga: Kapok Dicampakkan Richard Kyle, Ternyata Jessica Iskandar Sempat Meminta Vincent Verhaag Lakukan Hal Ini Agar Tidak Jatuh di Lubang yang Sama

Seperti yang dikutip dariGrid Hot, Vincent Verhaag awalnya disinggung soal penghasilan Jessica Iskandar yang sudah sekaliber diva.

Meski begitu, ia mengaku tidak minder atau merasainsecurekarena dirinya cukup percaya diri dengan kemampuannya dan tanggung jawabnya sebagai suami.

Menikahi diva tuh kayak gimana sih?" tanya Antonius Rovy di kanal Youtube Dapoer Bincang Online.

"Amazing," jawab Vincent Verhaag.

"Diva kan glamor, banyak ini itu. Pusing enggak?" tanya Antonius Rovy lagi.

Baca Juga: Bocor ke Publik! Sumbangan Raffi Ahmad untuk Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Nominalnya Nggak Tanggung-tanggung Banget!

Instagram/ @inijedar
Instagram/ @inijedar

Vincent Verhaag tidak suka dengan kebiasaan Jessica Iskandar. Kebiasaan yang mana ya?

Namun Vincent Verhaag mengaku sama sekali tidak bermasalah dengan gaya hidup Jessica Iskandar yang memang berprofesi sebagai selebritis.

Sebagai lelaki, ia sudah cukup mematangkan diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya sebagai kepala rumah tangga.

"Kalau masalah minder, berarti cowok itu enggak serius. Sebelum Kamu menjalani hubungan serius, pasti kepikiran financial. Bukan karena penampilan, baju," ungkap Vincent Verhaag.

Tak berhenti di situ saja, Vincent Verhaag juga mengaku dirinya tak sekedar asal-asalan nekat mengajak Jessica Iskandar ke jenjang pernikahan.

Namun, ada satu hal yang sekiranya menurut Vincent Verhaag tak terlalu penting untuk dituruti lantaran hasrat konsumtif seseorang.

Baca Juga: Gagal Jadi Mertua Vincent Verhaag, Ibunda Cinta Laura Tiba-tiba Ungkapkan Hal Ini Setelah Menyaksikan Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sendiri mengakui dirinya takjub dengan keseriusan Vincent yang dibelikan rumah dan perhiasan juga hal lainnya.

Namun, Vincent Verhaag secara gamblang tak ingin dengan mudah menuruti istrinya jika hanya untuk membelikan tas hermes demi gengsi.

"Mau rumah, disiapin. Mau yang sekian karat, langsung. Haduh gimana ini. Vincent enggak takut. Karena dari awal aku matengin dulu sendiri.

Vincent cari duit kan bukan cuma buat foya-foya tapi buat rumah tangga," ungkap Vincent Verhaag

IG @inijedar
IG @inijedar

Penampilan Jessica Iskandar

"Kalau Kamu cari cowok yang setiap bulan beliin Kamu tas hermes, salah alamat, sayang duitku.

Tapi kalau Kamu cari cowok yang bisa bertanggung jawab, memberikan rumah yang nyaman, harmonis, edukasi anak, oke Aku siap," sambungnya.

Baca Juga: 'Sampai Maut Memisahkan', El Barak Menangis Pilu Kala Dengar Janji Vencent Verhaag, Putra Jessica Iskandar Pun Sampai Minta Peluk, Netizen Sampai Terenyuh!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Hot

Baca Lainnya