Follow Us

'Kenapa Joddy yang Selamat?', Tubagus Joddy Terus Salahkan Dirinya Sendiri Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Endang: Anak Saya Siap Dihukum

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 16 November 2021 | 19:00
Kolase Foto Tubagus Joddy, Bibi Ardiansyah, dan Vanessa Angel.
(Instagram @tubagusjoddy @vanessaangelofficial)

Kolase Foto Tubagus Joddy, Bibi Ardiansyah, dan Vanessa Angel.

Suar.ID - Ayah Tubagus Joddy beberkan kondisi putranya pasca ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Sosok yang bernama Endang ini menuturkan bahwa putranya merasa terpukul atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Bahkan Tubagus Joddy juga mempertanyakan takdir yang membuatnya selamat sedangkan kedua orang yang ia sayang dan hormati harus meregang nyawa.

Seolah diliputi rasa bersalah dan trauma, Tubagus Joddy merasa sulit menerima kenyataan bahwa dirinya tidak terluka sedikit pun.

"Dia cerita 'kenapa Joddy tidak apa-apa, kenapa pak, justru orang yang disayang Joddy jadi korban' jadi dia juga sempat tidak percaya."

Baca Juga: Kecewa Berat! Orangtua Bibi Ardiansyah Ungkap Kelakuan Tubagus Joddy di Masa Lalu yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Anaknya Nggak Bikin Masalah Ini hanya Sekali

"Sempat bertanya ke ibunya juga, 'mah Joddy kenapa ngga apa-apa, kenapa kak vanessa... mas bibi...' itulah komunikasi pertamanya," kata Endang sembari menirukan pernyataan Joddy seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

Endang juga menegaskan bahwa putranya tidak melakukan pembenaran apa pun atas kejadian ini.

Tubagus Muhammad Joddy mengakui bahwa kecelakaan ini murni kesalahan dan kelalaiannya.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam kecelakaan ini hingga berniat untuk menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kepada awak media, ayah Tubagus Joddy juga membeberkan bahwa putranya akan menaati proses hukum yang berlaku.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest